Cara Mendapatkan Token Scarf Gampang Banget

Cara Mendapatkan Token Scarf - Free Fire merupakan game dengan pengguna terbanyak baik dikalangan anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Dengan adanya event di Free Fire hadiahnya pun juga banyak pula yang bisa diperoleh. Baru saja Garena meluncurkan box yang isinya masker Letda Hyper.
Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Fist of Heroes Token Free Fire


 Cara Mendapatkan Token Scarf Gampang Banget

Pada Keempatan kali ini akan mencoba membahas masker Letda Hyper. Dengan memperoleh masker Letda Hyper bisa didapatkan dengan cara mengumpulkan token Scraf. Untuk itu jika Anda ingin mengetahui cara token Scraf simak terus penjelasan berikut ini. Dengan menyimak penjelesan ini semoga bisa mendapatkan token Scraf di Free Fire.

Tata cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan token Scraf Anda simak penjelasan ini agar dapat tokenya dalam jumlah banyak dalam waktu yang cepat.

Cara Mendapatkan Token Scarf di Free Fire Gampang banget

Pada event Scraf Free Fire 2020 ini maka Anda bisa mendapatkan masker Scarf yang berada pada Shop >  Reedem >  Scarf.

Masker ini sebenarnya dipunyai oleh pemain Free Fire lama, bagi Anda yang baru memainkan game ini memiliki kemsempatan untuk mendapatkan masker ini. Baca juga: Ini Cara Mendapatkan Token Sapi dan Kambing di FF Mudah

Anda harus memaksimalkan kesempatan untuk medapatkan token Scarf ini, karena untuk dapat ditukarkan masker Letda Hyper tersisa hanya 16. Jadi jika anda tidak bisa memaksimalkan kesempatan ini kemungkinan besar token ini sudah didapat lebih dahulu oleh pemain FF lainnya.

Cara Mendapatkan Token Scarf di Free Fire

Berikut ini cara untuk bisa mendapatkan token Scraf FF:
  • Kembali menu awal FF.
  • Setelah itu langsung ke menu Shop.
  • Kemudian temukan event dengan nama Buff Mask Box.
  • Untuk bisa menggunakannya perlu membeli 25 diamond .
  • Klik menu beli Buff Mask Box jika beruntung Anda akan mendapatkan token Scarf.
  • Setelah membeli menuju menu Vault > Crate.
  • Selanjutnya buka Buff Mask Box yang sudah dibeli.

Dengan cara tersebut semoga anda bisa beruntung mendapatkan token scarf.

Sekian penjelasan cara mendapatkan token Scarf di FF semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jika masih bingung dan belum paham baca berulang kali. Jangan lupa share cara ini agar teman-teman Anda yang belum tau untuk mencoba cara ini. Baca juga: Ini Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020