Ini Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020

Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020 -- Kali ini Gallery Tekno akan menjelaskan kepada anda semua terkait dengan bagaimana cara dapat celana cepcil. Semoga saja paparan kali ini bisa Anda ikuti dengan cepat dan tepat karena pada artikel sebelumnya kami sudah menjelaskan kode redeem yang bisa Anda gunakan sebagai kode redeem bundle plague doctor ff. Baca Juga: Hack Akun Free Fire By Angga Widi.

Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020

Oleh sebab itu, jika Anda saat ini sedang bertanya-tanya tentang hal tersebut maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami rasa Anda tidak akan bingung karena sudah dicoba oleh banyak orang terkait cara mendapatkan celana Cepcil 2020.

Langsung saja Anda simak penjelasannya di bawah ini. Jika Anda merasa ada yang dibingungkan maka silahkan Anda coba cek artikel kami sebelumnya. Hal ini karena dalam artikel tersebut sudah kami jelaskan dengan rinci juga.

Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020 Mudah

Untuk bisa mendapatkan celana Cepcil 2020 maka Anda bisa menggunakan kode redeem pxtlelxdoo9l. Anda akan mendapatkan salah satu hadiah yang cukup menarik jika gagal mendapatkan celana cepcil misalnya celana zombie, baju zombie, loot crate ataupun lainnya.

Oleh karena itu, buruan klaim hadiah Anda dengan menggunakan kode redeem ff pxtlelxdoo9l. Jika Anda terlewat maka Anda tidak akan dapat hadiahnya. Hal ini karena kode redeem tersebut punya masa berlaku.

Anda bisa cek langkah demi langkah berikut utnuk cara dapat celana cepcil 2020 seperti berikut ini. Jangan sampai Anda kelewatan dan kode redeem Anda menjadi kadaluarsa.

Cara Dapat Celana Cepcil 2020

Ikuti sesuai petunjuk berikut.
  • Anda harus ingat betul kode redeem di atas.
  • Masuk ke laman redeem hadiah resmi dari garena.
  • Kemudian login ke akun FF Anda dengan akun medos Anda.
  • Masukkan kode redeem di atas. Ketuk konfirmasi > Ok.
  • Hadiah akan dikirim ke inbox game Anda.
Begitulah kira-kira cara mendapatkan celana cepcil 2020. Semoga saja tutorial kali ini bisa Anda pergunakan dengan baik. Oleh karena itu, jangan lupa dicoba. Baca Juga: Tanggal Berapa Free Fire Akan Dihapus?