Bagaimana Cara Mendapatkan Fist of Heroes Token Free Fire?

Cara Mendapatkan fist of heroes token - Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi garena. Pada bulan ini merupakan ulang tahun FF yang di peringati setiap tahunya. Selain ulang tahun FF pada bulan Agustus kita juga memperingati hari Kemerdekaan RI. Baca juga: Ini Cara Mendapatkan Token Sapi dan Kambing FF Mudah.

Bagaimana Cara Mendapatkan First of Horeos Token Free Fire

Memperingati ulang tahun FF ini terdapat beberapa hadiah yang bisa didapatkan hanya dengan menukarkan dengan token. Kebetulan nama tokennya yaitu First of Heroes Token. Untuk penukaraan token dimulai pada tanggal 9 - 17 Agustus 2020.

Kami akan memberikan tutorialnya terkait cara untuk mendapatkan first of heroes token Free Fire. Untuk itu simak terus agar anda bisa mendapatkan token first of heroes tersebut. Baca juga: Kode Redeem FF pxtlelxdoo9l Dari GM Papper Bag.

Cara Mendapatkan Fist of Heroes Token FF Mudah Sekali

Sebelum mendapatkan hadiah utama ulang tahun FF yaitu legend gun skin UMP Art of War, anda harus memiliki fist of heroes token agar bisa mendapatkan hadianya dengan cepat.
  • Ketika sudah mencapai hari puncaknya 17 Agustus 2020 anda akan memperoleh first of heroes token Free Fire di event booyah kemerdekaan 2020.
  • Untuk mendapatkan fist of heroes token silahkan untuk memainkan segala jenis permainan pada 17 Agustus 2020 karena cara ini juga bisa untuk mendapatkannya.
  • Nanti ketika Match telah berakhir maka anda mendapatkan Box isinya berupa token fist of heroes dan token merah putih.
Kira kira begitu agar Anda bisa dapat fist of heroes token di Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Merah Putih Free Fire

Selain mendapatkan fist of heroes token, anda juga harus mendapatkan token merah putih. Berikut ini terdapat tiga cara untuk mendapatkannya.
  • Mulai tanggal 9-17 Agustus 2020, ada 2 token merah putih per hari hanya dengan login dan klaim event booyah merdeka.
  • Mulai tanggal 9-17 Agustus 2020, main dengan mode apapun setelah pertandingan drop setelah petandingan berakhir terdapat 1-2 token per petandingan.
  • Pada peak day event booyah 17 Agustus 2020, silahkan main pada mode apapun drop dan setelah match berakhir hadiah berupa merdeka box per pertandingan.
Sekiranya itu agar bisa mendapatkan token merah putih Free Fire selama event booyah merdeka 2020. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian penjelasan cara mendapatkan fist of heroes token free fire semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Baca Juga: Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020.