Ini Cara Mendapatkan Token Sapi dan Kambing di FF Mudah

Cara Mendapatkan Token Sapi di FF -- Garena di hari raya Idul Adha mendatang event barunya yaitu event Free Fire Idul Adha. Dari event ini para pemain Free Fire berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa bundle Shining gold dan Mystic fox backpack. Namun untuk mendapatkan hadiah utama tersebut para pemain Free Fire harus mengumpulkan dua buah token yaitu goat token dan cow token. Kalau dalam bahasa Indonesia token kambing dan token sapi. Baca Juga: Cara Mendapatkan Celana Cepcil 2020.

Cara Mendapatkan Token Sapi di ff

Event Free Fire Idul Adha ini mulai sejak tanggal 29 Juli 2020 sampai dengan 8 Agustus 2020. Waktu yang cukup untuk mengumpulkan dua buah token tersebut agar tekumpul banyak. Oleh sebab itu, dalam postingan kali ini kami akan sedikit membahas bagaimana cara mendapatkan token sapi di FF.

Mengapa hanya token Sapi di FF saja yang dibahas? Ya karena kalau cara mendapatkan token kambing di FF caranya sih terbilang mudah. Cukup main sembarang match untuk beberapa jam saja maka diakhir pertandingan Anda akan dapat Goat token.

Cara Mendapatkan Token Sapi di FF Gampang

Pada dasarnya, setiap kali ada event pengumpulan token, Garena selalu hanya menjelaskan secara rinci terkait cara mengumpulkan tokennya. Sehingga mesti ada satu token yang tidak digambarkan secara rinci. Dan untuk event Free Fire event Idul Adha ini, token sapi lah yang tidak begitu jelas cara dapatnya.

Oleh sebab itu, seperti biasanya pasti token Sapi di FF ini hanya akan bisa dikumpulkan pada waktu peak day event. Jadi Anda baru bisa mendapatkannya pada tanggal 9 Agustus 2020 dengan bermain selama 90 menit. Baca Juga: Hack Akun Free Fire By Angga Widi.

Nantinya Anda dapat klaim token sapi / cow token di bagian tab event > free fire idul adha ketika sudah selesai bermain selama 90 menit. Tidak hanya itu pada peak day event Free Fire idul adha Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan juga backpack gratis dengan cara login pada peak day tersebut.

Cara Mendapatkan Token Kambing di FF

Mengenai cara mendapatkan token kambing / goat token, Anda sudah bisa mengumpulkanya mulai dari tanggal 29 Juli s.d 9 Agustus 2020 dengan cara bermain pada semua mode dalam permainan. Token kambing akan Anda peroleh setelah match berlangsung.

Saran saja agar pemerolehan token kambing Anda bisa cepat maka kami sarankan agar Anda main Clash Squad yang tidak memerlukan waktu lama dalam permainannya. Ini akan mempersingkat perolehan token kambing Anda.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan token kambing dan token sapi di FF. Semoga saja informasi dari kami tersebut berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Player Aktif Free Fire Ternyata Segini.