Cara Menggunakan Kupon THR Tokopedia Mudah

Cara Menggunakan Kupon THR Tokopedia -- Apakah Anda ingin tahu cara menggunakan kupon THR Tokopedia? Jika iya maka kami akan berusaha untuk membantu Anda dalam mempelajari cara menggunakan kupon THR di Tokopedia. Semoga apa yang kita sampaikan bisa membantu Anda dalam menggunakan kupon THR Tokopedia untuk belanja. Baca Juga: OVO Paylater Tidak Bisa Diaktifkan, Ini Solusinya.

Cara Menggunakan Kupon THR Tokopedia

Pada dasarnya kami menduga bahwa kupon THR Tokopedia juga sama saja dengan kupon lainnya. Hanya saja ini keluarnya khusus di bulan Ramadhan semacam ini. Jadi Anda jangan khawatir akan bagaimana cara menggunakan kupon THR Tokopedia karena pasti sama saja asal syarat dan ketentuan dalam memakai kupon THR tersebut.

Cara Menggunakan Kupon THR Tokopedia

Ya yang namanya mau menggunakan kupon THR Tokopedia maka Anda harus check out dulu barang barang yang masuk di dalam kupon tersebut. Jadi setiap Anda mau menggunakan kupon, lihat benda benda apa saja yang dicover oleh kupon tersebut tidak terkecuali kupon THR Tokopedia ini. Baca Juga: Cara Menggunakan Saldo Tokopedia.

Selanjutnya, Anda bisa coba ikuti langkah langkah menggunakan kupon THR Tokopedia sesuai dengan paparan kami. Ini kami dasarkan pada cara menggunakan kupon Tokopedia pada umumnya. Hanya saja barang yang Anda check out sesuai yang tertera pada kupon THR Anda.

Cara Pakai Kupon THR Tokopedia

Jika Anda mau menggunakan kupon THR Tokopedia silahkan coba ini.
  1. Jalankan Aplikasi Tokopedia dan ketuk menu Points yang ada di kanan atas.
  2. Saat ada di halaman Tokopoints, ketuk menu “Kupon Milik Saya”.
  3. Disini silahkan pilih Kupon THR Tokopedia yang Anda miliki dan yang ingin Anda gunakan, selanjutnya pilih “Gunakan” pada kupon tersebut.
  4. Maka kupon THR Tokopedia secara otomatis terpasang dan silahkan digunakan untuk belanja.
  5. Jadi sekarang pilih barang yang mau Anda beli. Tolong ini sesuai dengan kupon THR Tokopedia.
  6. Ketika Anda mau mencapai tahapan untuk proses pembayaran, silahkan Anda pilih “Gunakan Kode Promo atau Kupon”.
  7. Ketuk kupon THR Tokopedia yang mau Anda pakai.
  8. Selesaikan prosesi pembayaran dan dapatkan cashback serta lainnya.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan kupon THR Tokopedia. Semoga saja Anda setuju dengan apa yang kami sampaikan di atas. Jika Anda merasa ini berguna untuk Anda jangan lupa share ke teman Anda agar mereka juga tahu cara menggunakannya.

Kami rasa cukup. Tutorial cara menggunakan kupon THR di Tokopedia ini secara umum memang sering hadir pas di bulan ramadhan. Oleh sebab itu, demi memanjakan setiap penggunanya Tokopedia memberikan hal hal semacam ini. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Tokopedia.