Cara Voice Note di Twitter dengan Mudah

Cara Voice Note di Twitter -- Baru baru ini Twitter merilis fitur barunya. Saat ini ada cara vn di Twitter. Sekarang pengguna Twitter bisa melakukan Voice Note di Twitter. Oleh sebab itu, kali ini kita akan coba memandu Anda dalam penjelasan yang sangat singkat untuk mempelajari cara vn di Twitter tersebut. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Twitter yang Ditangguhkan.

Cara vn di twitter

Namun masalahnya perlu diketahui bahwa vn di Twitter ini dari laman resmi Twitter dikatakan bahwa masih dalam tahap ujicoba di iOS iPhone. Sehingga, untuk pengguna aplikasi Twitter di Android masih harus sabar menunggu terlebih dahulu.

Oleh sebab itu, yang sudah tidak sabar lagi ingin melakukan VN di Twitter maka bisa mencoba tutorial yang kami sediakan di bawah ini. Untuk pengguna Android bisa bookmark laman kami, sewaktu sudah rilis di Android maka Anda tinggal melakukan kurang lebih sama saja di Twitter Android.

Cara Voice Note di Twitter Gampang

Tweet Suara akan dipublikasikan sebagai Tweet dengan lampiran audio yang dapat dimainkan pengguna Twitter lainnya. Menariknya, ketika Anda vn di Twitter maka foto profil Anda saat ini akan dijadikan sebagai gambar statis pada lampiran audio Anda tersebut dan tidak akan diperbarui apabila Anda sudah memperbarui foto profil Anda.

Disamping itu, mengetuk Tweet suara seseorang akan memutar pesan audio miliknya dan secara otomatis akan memutar vn / Tweet suara lainnya yang ada di iOS. Ya menurut kami mirip sama seperti Anda memutar video Facebook yang secara otomatis akan merekomendasikan video lainnya. Baca Juga: Tweeteraser, Begini Cara Menggunakannya.

Di iOS, ketika Anda mengetuk play, maka ini akan secara otomatis memperkecil dock audio di bagian bawah layar, sehingga Anda bisa secara terus menerus mendengarkan vn Twitter saat Anda menggulir postingan Twitter lain. Bahkan, ketika Anda meninggalkan aplikasi vn Twitter ini masih akan terus aktif sebelum Anda menonaktifkannya.

Cara Vn di Twitter Pada iOS

Berikut jika Anda mau melakukan Vn di Twitter
  • Ketuk ikon Tweet.
  • Ketuk ikon suara.
  • Ketuk tombol rekam berwarna merah untuk mulai merekam pesan sura Anda di Twitter, lalu ketuk Selesai jika sudah.
  • Disini Anda punya pilihan untuk menambahkan teks Tweet dan / atau membuat beberapa Tweet secara langsung. Anda bisa merekam suara di Twitter sampai 2 menit dan 20 detik untuk setiap Tweet suara. Apabila pesan suara Anda lebih lama dari ini, maka pesan suara tersebut akan di tweet secara otomatis hingga 25 Tweet. Jadi akan menjadi beberapa bagian.
  • Terakhir tinggal ketuk saja Tweet untuk mengirim vn Anda di Twitter.
Kami rasa cukup penjelasan mengenai cara voice note di Twitter. Semoga saja apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba ya para pengguna Twitter di iOS iPhone. Baca Juga: Kenapa Twitter Tidak Bisa Play Video di Chrome?