Tweeteraser, Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter dengan Tweeteraser

Tweeteraser -- Hari ini kita akan bahas mengenai cara menghapus tweet lama dengan mudah dengan menggunakan tweeteraser. Jadi memang pada dasarnya terkenal di Twitter itu tidak masalah. Terus mengeluarkan Tweet setiap hari juga tidak ada masalah. Namun akan jadi masalah ketika jumlah tweet lama Anda mencapi ribuan. Anda akan sangat kebingungan untuk mengetahui cara hapus tweet lama di Tweeter. Hal ini karena bisa jadi jejak digital untuk Anda nantinya. Baca Juga: Cara Mengganti ID Twitter.

Tweeteraser

Dari pada Anda bingung untuk mempelajari cara hapus tweet lama sekaligus maka ada baiknya Anda mencoba artikel dari kami berikut untuk mengetahui cara menghapus tweet lama dengan tweeteraser. Panduan ini akan sangat mudah karena laman tweeteraser sudah dipercaya oleh banyak pengguna Twitter untuk menghapus tweet lama mereka.

Jadi adapun penjelasan kami mengenai cara menggunakan tweeteraser untuk menghapus tweet lama kurang lebih seperti berikut ini.

Tweeteraser, Cara Hapus Tweet Lama di Twitter

Kami sudah merangkum bagaimana cara menggunakan tweeteraser untuk hapus tweet lama di twitter. Jadi di sini Anda hanya harus mengikuti panduan yang kami sampaikan dalam penjelasan singkat ini. Kami rasa ratusan bahkan ribuan tweet lama Anda akan sangat mudah dihapus dengan tweeteraser.

Oleh sebab itu, jika Anda tertarik untuk hapus tweet lama dengan tweeteraser maka kami akan dengan senang hati memandu Anda dalam panduan singkat ini. Jadi kami harap Anda mau sekalian mencobanya. Jangan baca dulu baru praktek nanti akan sedikit terlambat prosesnya. Baca Juga: Kenapa Twitter Tidak Bisa Menerjemahkan?

Langsung simak di bawah ini prosedur cara menghapus tweet lama dengan tweeteraser. Semoga berguna dan bermanfaat kedepannya.

Cara Menggunakan Tweeteraser Untuk Hapus Tweet Lama Sekaligus

Untuk menghapus tweet lama secara massal di tweeter dengan tweeteraser caranya kurang lebih demikian.
  • Buka laman https://www.tweeteraser.com/.
  • Pilih Free Eraser dan ketuk dipilihannya Sign in With Twitter. Anda harus memasukkan password dan username akun Twitter Anda.
  • Anda akan melihat layanan yang ditawarkan oleh Tweeteraser. Anda akan melihat data tweet lama Anda hingga sekarang.
  • Agar bisa menghapus tweet lama silahkan Anda atur dulu rentang waktunya.
  • Jika sudah, silahkan beri centang pada tweet lama yang mau hapus kemudian tekan Delete Tweets. Kemudian Anda pilih Selected Tweet Only. Terakhir ketuk Delete Now.
  • Apabila Anda mau menghapus semua tweet lama sekaligus, pilih “Delete Tweets”, kemudian pilih opsi “..Found Tweets” yang berada tepat di bawah pilihan “Selected Tweet Only”, dan ketuk “Delete Now”.
Maka dengan mengikuti penjelasan kami di atas, Anda akan berhasil menghapus tweet lama dengan tweeteraser. Semoga penjelasan kami bisa berguna mengenai cara hapus tweet lama dengan tweeteraser. Kami harap berguna. Baca Juga: Kenapa Twitter Tidak Bisa Play Video?