Kenapa Twitter Tidak Bisa Play Video di Chrome?

Twitter Tidak Bisa Play Video -- Jika Anda merupakan salah satu orang yang merasakan kenapa tidak bisa play video twitter akhir-akhir ini maka Anda tidak sendiri. Kami juga mengalami hal yang sama ketika membuka twitter dari Chrome. Twitter tidak bisa play video di chrome secara otomatis atapun tidak bisa play secara manual. Oleh karena itu, kami akan berbagi cara mengatasi twitter tidak bisa play video. Baca juga: Kenapa Twitter Tidak Bisa Menerjemahkan?

kenapa Twitter Tidak Bisa Play Video

Sebenarnya apa alasan twitter tidak bisa play video? Kami menemukan banyak faktornya. Di bawah kami akan jabarkan untuk Anda beserta dengan solusinya. Agar tutorial dalam mengatasi twitter tidak bisa play video berikut berjalan dengan mulus maka kami sarankan agar Anda sudah membaca setiap settings yang ada di twitter.

Twitter Tidak Bisa Play Video

Kami telah menemukan banyak penyebab kenapa twitter tidak bisa play video di Chrome. Oleh karena itu, coba sedikit tips kami agar twitter bisa play video secara langsung di Chrome Anda. Adapun tips dari kami dapat Anda temukan di bawah ini. Baca juga: Cara Mengatasi Twitter Error.

Silahkan Anda cek apakah chrome sudah update menjadi yang terbaru. Kadangkala Chrome akan update sendiri ketika terkoneksi dengan internet maka cek betul sudah terbaru atau belum. Selanjutnya, javascript di Chrome Anda juga harus tetap aktif. Jangan lupa pula agar twitter bisa play video maka cookies atau cache di Chrome sudah dihapus.

Lalu yang selanjutnya, Anda bisa cek koneksi internet, apakah sudah kencang atau belum. Kemudian yang terakhir untuk mengatasi twitter tidak bisa play video di Chrome adalah dengan restart Chrome Anda bila sudah menjadi versi terbaru.

Kenapa Twitter Tidak Bisa Play Video? Begini Solusinya

Jika Anda mau mencoba pertolongan pertama untuk bisa mengidentifikasi apa penyebab twitter tidak bisa play video maka segeralah masuk ke akun twitter > masuk profil > pengaturan > akun > sekarang cari Video Tweets lalu beri centang pada videos will automatically play across the Twitter Websites. Semoga saja dengan begitu maka twitter yang tadinya tidak bisa play video kini menjadi bisa kembali.

Sekian paparan kami terkait dengan Kenapa Twitter Tidak Bisa Play Video. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Menjadikan Twitter Dark Mode di iOS iPhone dan iPad.