Cara Menggunakan Padchat Untuk Sadap Pacar

Cara Menggunakan Padchat -- Kali ini kita akan membahas lebih rinci mengenai cara menggunakan aplikasi Padchat. Hal ini menarik dibahas karena dengan menggunakan padchat maka Anda bisa melakukan sadap terhadap akun WhatsApp pacar anda khususnya pada perangkat iPhone. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran silahkan saja cek tutorial yang kami berikan berikut. Baca Juga: Cara Menghapus Game Center.

Cara Menggunakan Padchat

Padchat adalah aplikasi yang serupa dengan WhatsApp web hanya saja ini diinstal pada perangkat iPhone. Oleh sebab itu, proses menyadap whatsapp pacar dengan Padchat maka membutuhkan sebuah trik dikit agar Anda bisa memegang hp target kemudian tinggal scan kode QRnya menggunakan Padchat.

Nah agar Anda tahu lebih detail tentang cara menggunakan Padchat bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kita sampaikan ini bisa mempermudah Anda dalam proses menyadap WhatsApp pacar Anda.

Cara Menggunakan Padchat Mudah

Jika Anda pernah menggunakan aplikasi selain Padchat untuk menyadap WhatsApp seperti Whats Clone maka Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan Padchat. Hal ini karena Anda cukup memasang aplikasi Padchat kemudian Anda gunakan untuk scan kode QR dari WhatsApp pacar Anda. Maka dengan begitu semua notifikasi WhatsAppnya akan langsung masuk ke Anda.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Padchat? Jika iya maka Anda harus tahu bahwa ini hanya untuk pengguna iPhone saja. Pengguna Android masih belum bisa. Oleh karena itu, kalau memang Anda sangat ingin tahu apa yang dibicarakan oleh target Anda maka segera saja Anda pasang aplikasi Padchat di perangkat Anda. Baca Juga: Cara Menghilangkan Watermark TikTok di iPhone.

Di bawah ini kami sampaikan bagaimana cara gunakan Padchat di iPhone. Jadi simak saja dan langsung mencobanya. Ini akan sangat simple saja dan mudah sekali dilakukan.

Cara Gunakan Padchat di iPhone

Berikut cara pakai Padchat di iPhone.
  • Download dan Pasang Padchat di iPhone.
  • Jalankan aplikasinya maka Anda akan lihat kode QR di sana.
  • Sekarang Anda tinggal scan kode QR tersebut dengan WhatsApp Web dari akun WA target Anda.
  • Begitu saja maka beres.
Sekian dulu penjelasan mengenai cara menggunakan Padchat. Semoga saja apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa Anda praktekkan. Baca Juga: Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp.