Cara Menghilangkan Watermark TikTok di iPhone Mudah

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di iPhone -- Setelah kami memposting cara menghilangkan tulisan TikTok di Android maka kini kami sambung tutorial lainnya yang relatif lebih sama yaitu cara menghilang tulisan TikTok di iPhone. Jadi ini merupakan permintaan banyak pengguna iPhone agar mengetahui cara save video TikTok tanpa watermark di iPhone. Semoga saja dengan sedikit panduan kami ini bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Menghilangkan Tulisan TikTok di Android.

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di iPhone

Kami mengacu pada sebuah video yang ada di Youtube mengenai cara menghilangkan watermark TikTok di iPhone. Jadi jika Anda pernah melihatnya di YouTube mungkin sudah tidak asing lagi. Jadi memang sedikit ribet tapi hasilnya insyaallah tidak akan mengecewakan. Hal ini karena jika download video TikTok masih ada tanda air TikTok rasanya kurang enak dipandang mata jika dibagikan ke media sosial lainnya misalnya di Instagram.

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di iPhone

Perlu anda ketahui bahwa cara menghilangkan tulisan TikTok di iPhone tidak begitu susah dilakukan. Hanya saja Anda kami harapkan tekun dalam menghilangkan watermark tulisan TikTok di iPhone. Mengingat, memang untuk memakai aplikasi layaknya di Android kami hanya menemukan satu saja yaitu BeeCut. Anda bisa coba menghilangkan tulisan TikTok di iPhone dengan aplikasi tersebut namun untuk lebih jelas prosedurnya kami belum begitu paham. Baca juga: Cara Mencairkan Uang dari TikTok.

Kami hanya menemukan cara menghilangkan watermark TikTok di iPhone dengan manual. Artinya sebelum video TikTok dipublish maka Anda harus preview dulu kemudian aktifkan screen recorder di iPhone Anda. Dengan begitu maka Anda bisa menghilangkan watermark tulisan TikTok di iPhone dengan mudahnya. Untuk prosedurnya kurang lebih seperti berikut ini.

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok di iPhone

Untuk prosedur cara menghilangkan tulisan tiktok di iPhone adalah silahkan Anda masuk ke Pengaturan terlebih dahulu kemudian matikan Assitive Touch yang ada di dalam menu Accessibility > Touch > Turn Off pada AssitiveTouch. Dari sini selanjutnya Anda bisa buka aplikasi TikTok dan buatlah video di TikTok. Sebelum video TikTok Anda dipublish maka ada bagian Preview Post. Nyalakan Screen Recorder iPhone Anda. Lalu balik lagi ke Preview Post. Di sini silahkan pilih Bagian Sampul dan video akan mulai berjalan ketika screen recorder juga aktif merekam layar Anda. Jangan lupa matikan screen recorder jika sudah dirasa cukup. Video yang terbuka pada bagian pilih sampul juga segera dimatikan.

Anda kini harus membuka hasil screen recorder Anda. Selanjutnya, lakukan crop pada bagian TikTok yang Anda mau. Jika sudah pas, silahkan Anda Simpan dengan memilih Save Video as New Clip. Begitu saja maka sudah beres.

Kesimpulan

Begitu kira kira cara menghilangkan watermark tulisan tiktok di iPhone. Semoga bisa melakukannya karena memang sedikit ribet. Walaupun ribet, Anda masih bisa mencobanya siapa tahu berhasil. Baca juga: Cara Membuat Mugshot Challenge di TikTok.