Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire -- Sejak beberapa jam ini pet falcon tidak bisa diklaim dalam game Free Fire. Namun untuk sekarang sudah tidak lagi. Anda bisa mendapatkan pet falcon Free Fire dengan mudah hanya sekali klaim. Bahkan juga sudah disertai dengan skin pet falcon Anda. Oleh sebab itu, bagi yang masih belum bisa mendapatkan pet falcon di Free Fire segera baca artikel ini. Baca Juga:

Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire

Artikel ini akan memandu Anda dengan mudah untuk klaim pet falcon di Free Fire. Hal ini karena seharian ini pet falcon tidak bisa diklaim. Masih belum ada yang tahu pasti apa sebabnya. Namun kami menduga karena ada bug yang diakibatkan oleh banyaknya pemain FF yang ingin klaim pet falcon. Jadi servernya sempat down.

Namun setelah beberapa jam akhirnya Garena telah memperbaiki bug tersebut. Sekarang Anda sudah bisa mendapatkan pet falcon di Free Fire. Berikut cara dapat pet falcon di Free Fire.

Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire Gratis

Bagi pemain FF yang tadi masih belum bisa klaim pet falcon maka segera login ulang ke dalam gamenya. Pastikan bahwa Anda melihat event Beach Party Anda. Maka dari situ, ketika Anda sudah masuk ke dalamnya maka Anda akan melihat opsi Ambil pada bagian pet falcon dan sekaligus skin pet falcon di Free Fire.

Pet Falcon di Free Fire yang Anda klaim ini sifatnya gratis. Siapa yang tidak mau gratis. Pasti semua pemain FF mau. Ini yang mungkin menyebabkan sempat error beberapa jam tadi. Pemain FF jumlahnya yang sangat banyak langsung ikut klaim pet falcons secara bersama-sama makanya tmuncul error. Baca Juga: Apakah Free Fire Akan Ditutup oleh Pemerintah?

Oleh sebab itu, login ulang saja maka Anda pasti bisa klaim pet Falcon Free Fire gratis saat ini. Buruan dan jangan sampai Anda ketinggalan. Takutnya kehabisan hehe bercanda guys?! Begitu saja menurut kami.

Kenapa Pet Falcon Masih Tidak Bisa Diklaim?

Kalau misal Anda ternyata masih tidak bisa klaim pet falconnya mungkin saat ini Garena masih bertahap dalam melakukan fix bug tadi siang. Oleh sebab itu, sabar saja ditunggu sambil main dengan teman teman Anda. Anda pasti kebagian kok tenang saja. Pet Falcon ini gratis untuk semua pemain FF asal Anda klaimnya masih dalam hari ini. Takutnya kalau diklaim lepas satu hari, Pet Falconnya hilang.

Sekian dulu informasi kami mengenai Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire. Semoga informasi dari kami memberikan update informasi terkait hal ini. Jangan lupa dicoba guys. Baca Juga: Cara Main Gun King Mode Free Fire.