Kenapa Pet Falco Tidak Bisa Diklaim? Ini Informasinya

Kenapa Pet Falco Tidak Bisa di Klaim -- Kali ini kita akan memberikan informasi seputar pet falco tidak bisa diklaim pada game Free Fire. Padahal hari ini merupakan puncak dari pada event beach party yang mengatakan hari ini merupakan hari dimana para pemain Free Fire bisa klaim secara gratis pet falco dan emotenya. Namun masalahnya banyak pemain FF yang tidak bisa klaim pet falco tersebut. Baca Juga: Apakah Free Fire Akan Ditutup oleh Pemerintah?

Kenapa Pet Falco Tidak Bisa Diklaim

Anda jangan khawatir karena hal tersebut bukan hanya saja yang mengalaminya. Ada banyak pemain Free Fire yang mengalami hal yang sama. Ini bukan karena Anda tidak memenuhi sesuatu hal namun dari informasi yang beredar Garena mengalami bug selama permainan.

Namun menurut kami tidak hanya itu saja sih. Garena mengatakan tanggal 14 atau 15 Juni? Coba dicek lagi. Anda harus sadar bahwa kita sebenarnya kan berbeda zona waktu. Indonesia berjalan lebih cepat. Sehingga bisa jadi pada server asli Garena, event peak day Beach Party belum mencapai puncaknya. Kira-kira masuk akal tidak?

Kenapa Pet Falco Tidak Bisa Diklaim? Apa Penyebabnya?

Menurut informasi dari Youtuber yang sudah upload video di YouTube mengatakan bahwa ada bug di dalam game Free Fire yang mengakibatkan pet Falco Free Fire tidak bisa diklaim. Tandanya adalah tidak ada tombol klaim pada pilihannya. Hanya saja informasi tersebut ada benar ada tidaknya. Hal ini karena seperti bahasan kami sebelumnya. Indonesia ini berbeda zona waktu dengan server asli Free Fire makanya bisa jadi tombol klaim pet falco tidak muncul lantaran berbeda zona waktu.

Oleh sebab itu, selain Anda percaya bahwa ada bug yang muncul dalam permainan FF. Anda juga harus mencoba cek dan mencari tahu sekarang itu kalau pada server asli dari Free Fire jam berapa. Apakah sudah tepat waktunya atau belum. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 APK Download.

Dengan demikian maka Anda akan mengetahui kebenaran dan alasan yang jelas kenapa pet falco tidak bisa diklaim. Jika memang kenyataannya karena ada bug maka tidak ada hal lain yang perlu Anda lakukan kecuali sabar sampai Garena melakukan fix bug tersebut.

Cara Mengatasi Pet Falco Tidak Bisa Diklaim

Untuk mengatasi pet Falco yang tidak bisa diklaim cukup hanya menunggu waktu saja sampai Garena menyatakan bug yang muncul tersebut benar-benar selesai. Oleh karena itu, Anda bisa main mode sembarang sampai hal tersebut menjadi kabar gembira untuk Anda semua.

Sekian dulu informasi mengenai kenapa pet falco tidak bisa diklaim. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: MPG FF APK Mod Menu.