Kapan Free Fire Dimatikan? Berikut Kebenaran Free Fire Shut Down

Kapan Free Fire Dimatikan -- Sudah banyak survivors hari ini yang mulai resah dengan tulisan dari situs channel45news yang mengatakan bahwa Free Fire will shut down at 18 Juli 2020. Informasi tersebut sontak membuat para player Free Fire langsung mencari kebenarannya bahkan dampak dari informasi ini tidak hanya ke pemain FF saja melainkan juga ke pemain PUBG. Mereka juga langsung mencari info When PUBG Shut Down juga. Baca juga: Cara Main Gun King Free Fire.

Kapan Free Fire Dimatikan

Memang kalau dilihat lihat, Free Fire sekarang sudah menjadi pilihan utama para anak muda Indonesia dalam bermain game Battle Royale. Tidak heran jika ada informasi Free Fire Shut Down pada bulan Juli 2020 tersebut langsung pada kebingungan. Bayangkan misal sudah punya akun FF yang berlabel sultan tiba-tiba Free Fire dimatikan. Pasti akan membuat kerugian yang sangat besar.

Ada baiknya, informasi ini dicari kebenarannya. Hal ini untuk menjawab pertanyaan apakah Free Fire akan ditutup supaya jelas. Dengan begitu, tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan. Yang jelas, kapan Free Fire Shut Down sampai detik ini kami tidak percaya dengan informasi yang beredar. Kenapa? Berikut kami sampaikan pandangan kami.

Kapan Free Fire Dimatikan? Yuk Cari Tahu

Dalam beberapa jam saja, baik di Indonesia ataupun di luar sana sudah banyak yang mencari informasi when will Free Fire Shut Down atau kalau tidak begitu when was Free Fire Shut Down. Demi menenangkan hati dan pikiran Anda, sampai artikel ini diterbitkan belum ada pers konference dari Garena akan ditutup kapan di Indonesia. Bahkan Kominfo juga belum memberikan sebuah press release tentang hal ini juga.

Jadi intinya adalah bisa jadi informasi dari channel45news hanya sekedar prank. Mengingat, situs ini dibangun memang dengan tujuan prank. Sehingga informasi terkait Free Fire Shut down menurut kami juga akal-akalan dari situs tersebut untuk mendongkrak popularitasnya. Baca juga: Berita Api Gratis Free Fire.

Dugaan kami bukannya tidak beralasan karena justru dalam beberapa hari terakhir, Free Fire server Indonesia terus mengadakan update fitur terbaru dan masih belum berniat untuk menutup game di Indonesia. Oleh sebab itu, kapan Free Fire dimatikan? Jawabannya kami masih belum tahu karena informasi yang beredar menurut kami masih hoax.

When will Free Fire Shut Down?

Menurut data di Internet, 18 Juli 2020 adalah tanggal Free Fire dimatikan. Namun, itu semua masih simpang siur. Anda harus menghubungi Garena lewat mail, in game atau lainnya untuk memperjelas informasi ini. Sehingga, Anda punya argumen yang kuat mengenai kebenaran Free Fire akan dihapus atau tidak. Sulit namun pasti, Anda memang akan sulit kalau menghubungi Garena namun informasinya akan akurat 100%. Jika dibandingkan dengan situs abal-abal penebar hoax semacam itu kan hanya 25% saja.

Oleh sebab itu, bila sampai detik ini masih saja bertanya when is Free Fire shutting down maka stop saja keingintahuan Anda. Tunggu sampai Garena merilis informasi resmi. Anda bermain untuk Garena jadi biar pihak Garena yang memberikan klarifikasi. Bukan situs pihak ketiga yang tidak ada kaitannya dengan Garena.

Dengan begitu maka kapan Free Fire Dimatikan bisa terjawab dengan pasti. Inilah yang harus setiap pemain Free Fire ketahui. Sebuah penyaringan informasi yang harus banyak filternya. Jangan apa-apa dari internet itu diterima mentah mentah. Anda harus mencari referensi yang pasti agar pendapat Anda menjadi benar.

Sekian dulu ulasan kami mengenai Kapan Free Fire Dimatikan. Semoga saja kami memberikan info yang bermanfaat. Jangan lupa share kepada teman FF Anda lainnya agar tetap tenang. Ketuk saja ikon berbagi medsos di bawah tulisan ini. Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire di Prizat.