Gun King Mode in Free Fire, Begini Cara Mainnya

Gun King Mode in Free Fire -- Jika Anda pemain Free Fire tentu saat ini Anda sedang menikmati mode baru yang disebut dengan Gun King. Oleh sebab itu, kali ini kami akan menjelaskan kepada anda semua terkait dengan Gun King Free Fire. Misalnya saja di sini nanti kami akan jelaskan terkait gambaran umum Gun King Mode di Free Fire ini. Selanjutnya kami berikan bagaimana tips cara main Gun King Free Fire. Baca Juga: Berita Api Gratis Free Fire.

Gun King Mode in Free Fire

Kami hanya meminta agar Anda terus berada disini untuk menyimak detail dari Gun King Free Fire. Semoga saja dengan membaca informasi dari kami maka Anda akan mengerti mode Gun King Free Fire ini. Ya setidaknya bisa menjuarai Gun King Mode Free Fire.

Lebih lanjut terkait Gun King Mode in Free Fire langsung saja baca di sini. Ini kami acu langsung dari laman esports semoga saja tidak salah informasinya.

Gun King Mode in Free Fire

Perlu Anda ketahui bahwa Gun King Mode Free Fire sudah rilis terlebih dahulu di Free Fire Brazil cuma nama modenya sedikit berbeda yaitu Solo Perfect Shot. Meski berbeda nama namun secara garis besar mode ini sama saja. Anda akan menemukan banyak fitur menarik yang ada di dalamnya sehingga Anda akan terus mencintai Free Fire. Tujuan garena jelas, pasti ingin membuat para pemainnya betah dengan berbagai macam fitur tambahan ini nanti.

Nah mungkin saat ini Anda bertanya kira kira bagaimana cara bermain Gun King in Free Fire bukan? Oleh sebab itu, di sini kami akan jelaskan kepada Anda. Kami harap anda mau membaca cara main mode Gun King ini dengan pelan-pelan karena kami harap ketika Gun King Mode rilis di original server Indonesia maka Anda sudah siap menjadi pemenangnya. Baca Juga: Diamond FF Gratis 10000 APK Download.

Langsung saja yuk kita cek cara main Gun King Mode di Free Fire seperti berikut. Semoga Anda tidak salah langkah ya guys.

Cara Main Gun King Mode in Free Fire

Di awal permainan Gun King Mode Anda akan dibekali satu senjat saja yakni Pisau. Semua pemainnya juga sama. Jadi jangan berfikir tidak adil. Oleh sebab itu segeralah mencari lawan dan kill dia. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan senjata yang lebih bagus. Jika ditotal, Anda bisa mendapatkan kira kira 12 senjata keren yang bisa dimainkan pada Gun King Free Fire.

Adapun senjata yang bisa Anda dapatkan di Gun King FF tersebut yaitu:
  1. Pisau.
  2. Launcher.
  3. MP40.
  4. Scar.
  5. M249.
  6. M1887.
  7. UMP.
  8. M1014.
  9. AWM.
  10. G18.
  11. CG15.
  12. VSS.
  13. Granat.
  14. Machete.
Dari sejanta di atas, disebutkan ada satu senjata auto headshot yang sangat mematikan. Sehingga, ketika Anda mendapatkannya maka pasti bisa auto Booyah. Oleh sebab itu, perlu diketahui jika Anda telah berhasil mengalahkan lawan maka senjata Anda akan berubah lebih bagus.

Anehnya, untuk bisa Booyah di Gun King Mode Free Fire justru Anda hanya harus membunuh lawan dengan senjata Machete alias Golok. Hal ini karena semakin ke belakang tantangan dari mode Gun King semakin meningkat.

Kira kira begitu informasi dari kami mengenai Gun King Mode in Free Fire. Semoga informasinya berguna. Kalaupun belum sempurna kami harap Anda mau memakluminya. Baca Juga: Freefiregenerator com, Hack Diamond dan Coin Free Fire.