Cara Ganti Metode Pembayaran Google Play Mudah

Cara Ganti Metode Pembayaran Google Play -- Jika Anda ingin tahu bagaimana cara ganti metode pembayaran Google Play maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Biasanya orang ingin ganti metode pembayaran Google Play karena mungkin metode pembayaran yang saat ini masih tidak sesuai dengan keinginan. Intinya kalau Anda menggunakan dua kartu SIM yang berbeda, maka Anda harus mematikan salah satu terlebih dahulu untuk menggantinya. Selanjutnya restart hp. Ketika hp menyala maka proses ganti metode pembayaran akan mudah. Jadi disini SIM Card Anda harus bergantian bukan harus aktif keduanya. Baca Juga: Cara Ganti Akun Google Play.

Cara Ganti Metode Pembayaran Google Play

Nah kalau ini memang penting untuk Anda, Mari bersama sama kita bahas lebih rinci tahapan bagaimana cara ganti metode pembayaran Google Play. Anda bisa menggantinya dengan mudah aslinya hanya saja mungkin tidak banyak pengguna yang memahami dimana lokasinya.

Langsung saja jika Anda mau mengganti metode pembayaran Google Play baik menggunakan kartu kredit atau apapun itu maka silahkan coba penjelasan dari kami berikut. Kami harap Anda tidak kebingungan dalam mengikuti penjelasan kami.

Cara Ganti Metode Pembayaran Google Play Secara Cepat

Metode pembayaran Google Play yang tepat akan mempermudah penggunanya dalam melakukan berbagai macam jenis pembayaran misalnya beli diamond Mobile Legends. Jadi memilih metode pembayaran ini tidak bisa dianggap remeh. Oleh karena itu pelajari dengan benar agar Anda tidak salah untuk ganti metode pembayaran Google Play Anda.

Nah apakah sekarang Anda sudah menentukan metode pembayaran yang sesuai. Jika sudah maka saatnya mempelajari dengan rinci penjelasan yang akan kami sampaikan berikut. Biasanya sih umumnya akan menimbulkan pertanyaan meski sudah dijelaskan dengan detail. Baca Juga: Kenapa Tidak Bisa Download Aplikasi di Play Store?

Langsung saja simak penjelasan kami mengenai cara mengganti metode pembayaran Google Play. Semoga bisa Anda coba dengan cepat. Hal ini karena penjelasan yang kami sampaikan tidaklah sesulit bayangan Anda.

Cara Mengganti Metode Pembayaran Google Play Mudah

Ikuti langkahnya seperti berikut.
  • Silahkan buka dulu Play Store Anda.
  • Selanjutnya, ketuk ikon garis tiga di pojok kiri atas.
  • Dari sini Anda akan melihat tulisan Metode Pembayaran. Silahkan diklik.
  • Anda akan melihat beberapa pilihan tertera di sana. Anda bisa ketuk tambahkan metode pembayaran baru bagi yang masih pertama kali. Anda bisa tambahkan kartu kredit atau debit untuk metode pembayaran Anda. Disini ada pula pilihan dengan operator atau Gopay.
  • Untuk mengganti metode pembayaran yang sudah ada misalnya Indosat ke XL, Indosat ke Telkomsel, atau sebaliknya dari XL ke Indosat, dari Telkomsel ke XL atau apapun itu. Kuncinya cuma satu. Jika Hp Anda mendukung dual SIM, maka silahkan nonaktifkan dari perangkat yang kartu SIMnya tertera pada metode pembayaran Anda. Kemudian biarkan nomor kartu SIM yang akan Anda pakai aktif di hp. Saya sarankan di langkah berikutnya Anda terhubung ke WiFi jika ternyata nomor yang Anda nonaktifkan juga sebagai kartu paketan internet Anda. Jika bukan, abaikan ini.
  • Selanjutnya tinggal restart Hp Anda. Ketika menyala ulangi langkah di atas.
  • Ketika Anda akan ganti metode pembayaran pilih yang tulisannya tambahkan metode pembayaran sesuai dengan operator seluler yang aktif di hp Anda.
  • Ikuti prosedur yang ada di layar sampai operator seluler Anda yang baru menjadi metode pembayaran Anda.
  • Sekarang Anda bisa login ke game Anda dan silahkan lakukan pembayaran dengan nomor tersebut.
  • Setelah proses yang Anda lakukan selesai. Aktifkan kembali nomor SIM yang mati tadi. Restart hp maka semuanya akan kembali normal.
Menurt kami begitu selama kami bermain game Mobile Legends. Cara ganti metode pembayaran tersebut selalu berhasil kami gunakan ketika operator selular yang kami mau tidak ada. Karena kami sempat lihat pada komentar di Youtube. Ada pengguna yang tidak menemukan pembayaran dengan XL tidak ada. Padahal mungkin ada belum mencoba apa yang kita jelaskan di atas.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara ganti metode pembayaran Google Play. Semoga bermanfaat. Kami harap berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Menghapus History Maps Google Sekaligus di Android.