Kunci Jawaban Find Out TKP Mudah dan Simple

Kunci Jawaban Find Out TKP -- Kita lanjut lagi pembahasan kunci jawaban game Find Out. Gallery Tekno kali ini akan bahas mengenai kunci jawaban Find Out TKP. TKP disini yang dimaksud adalah sebuah dapur karena di soal tersebut terdapat seorang laki-laku yang tergeletak di dapur. Tugas anda disini menemukan kunci jawaban Find Out TKP. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kompetisi Tinju.

Kunci Jawaban Find Out TKP

Jika Anda pernah berkunjung di tempat kami dan membaca artikel mengenai kunci jawaban Find Out maka Anda tidak akan bingung dengan bahasan artikel ini karena Anda diharuskan menemukan benda-benda tersembunyi. Kali ini benda tersembunyi tersebut berada di dapur sebagai TKPnya. Yuk langsung saja kita kupas kunci jawaban Find Out TKP.

Tentunya kami juga merekomendasikan kepada Anda agar segera membuka aplikasi game Find Out Anda agar bisa langsung jawab Find Out TKP. Untuk itu, sekarang kami kasih waktu sekitar 5 detik untuk membukanya. Hehe

Kunci Jawaban Find Out TKP

Ada sekitar 8 benda tersembunyi yang harus Anda temukan dalam soal Find Out TKP. Benda tersembunyi tersebut meliputi tongkat kasti, sarung tangan, sandal, pisau, secarik kertas, oven, cincin, dan tikur. Benda benda inilah yang menjadi kunci jawaban Find Out TKP.

Apakah Anda sudah tahu dimana lokasi benda tersebut? Jika belum maka segera baca artikel kami sampai selesai. Anda akan kami pandu untuk menemukan kunci jawaban Find Out TKP. Semoga setelah membaca ini Anda akan langsung bisa lolos ke tahapan berikutnya. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Harta Putri.

Adapun jawaban Find Out TKP sudah kami rangkum di bawah ini. Anda tinggal baca dan langsung mencobanya saja.

Kunci Jawaban Find Out TKP Mudah

Untuk menemukan setiap benda yang menjadi kunci jawaban Find Out TKP, caranya seperti ini.
  1. Anda bisa menemukan tongkat kasti tepat di sebelah laki-laki tergeletak di lantai.
  2. Untuk menemukan sarung tangan ketuk tempat sampah beberapa kali sampai sarung tangan keluar.
  3. Ambil sprey di dekat oven kemudian arahkan ke sandal di bawah sampai sandal bersih.
  4. Untuk menemukan pisau, silahkan Anda ketuk penutup air wastafel sampai air tumpah. Pisau akan keluar dari almari bawah.
  5. Agar bisa menemukan secarik kertas silahkan Anda sentuh dan tahan kepala laki-laki sampai badannya miring ke kanan. Kertas ada di bawah tubuhnya.
  6. Oven sebenarnya sudah terlihat mata, namun Anda harus membuatnya padam terlebih dahulu. Caranya buka pintu almari di bawahnya kedua-duanya. Cabut stop kontaknya. Terakhir, arahkan tabung gas pemadam ke oven sampai ovennya padam.
  7. Anda bisa menemukan cincin dengan menggunakan pisau di atas meja untuk potong kue. Anda akan lihat cincin di dalam kue. Sekarang arahkan cincin ke wadahnya yang ada di lantai.
  8. Terakhir untuk menemukan tikus silahkan Anda geser ke kanan tempat sampah sampai lubang rumah tikus terbuka. Saatnya sekarang pindahkan potongan kue di atas meja ke depan lubang rumah tikus maka tikus akan keluar sendiri.
Sekian kunci jawaban Find Out TKP. Semoga saja dengan bahasan kami anda sudah tahu semua benda yang menjadi jawaban Find Out TKP. Silahkan dicoba. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kereta Bom.