Kunci Jawaban Find Out Kereta Bom Mudah

Kunci Jawaban Find Out Kereta Bom -- Kita lanjut kembali membahas kunci jawaban mengenai game Find Out. Fokus kita kali ini adalah kunci jawaban Find Out kereta bom. Semoga saja setelah membaca artikel kami maka Anda bisa segera melewati tantangan Find Out kereta bom. Memang untuk menjawab Find Out Anda harus berfikir lebih ekstra. Ini mirip dengan Brain Out maka semuanya harus dilakukan dengan logika yang tinggi. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Melarikan Diri.

Kunci Jawaban Find Out Kereta Bom

Find Out diharuskan untuk menemukan benda-benda tersembunyi. Namun benda tersembunyi tersebut tidak bisa ditemukan secara langsung sama halnya dengan kunci jawaban Find Out Kereta Bom. Oleh sebab itu, Anda sebagai pemain Find Out harus memiliki trik sendiri untuk menemukan setiap benda tersebut.

Dari pada Anda bingung, mari bersama kita mengulas kunci jawaban Find Out Kereta Bom. Ini kami harapkan bisa membantu Anda semua dalam bermain game Find Out.

Kunci Jawaban Find Out Kereta Bom

Untuk masalah kunci jawaban Find Out Kereta Bom ini Anda harus menemukan sekitar 7 benda tersembunyi. 7 benda tersebut adalah kacamata, tang, koin, tombol, bunga, kertas, dan apel. Nah kami akan bantu Anda untuk menemukan Find Out Kereta Bom tersebut. Semoga saja benda tersebut bisa dengan tepat Anda temukan.

Kunci jawaban Find Out Kereta Bom ini sudah kami sesuaikan dengan berbagai sumber yang ada. Jadi dengan demikian dapat kami katakan sumber yang kami ambil terpercaya karena sudah dicoba terlebih dahulu. Sehingga kami yakin jawaban Find Out kereta bom ini bisa dipergunakan oleh siapa saja. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut.

Hanya saja itu semua tergantung pada setiap individu yang membaca artikel kami. Karena bisa saja ada yang langsung paham namun juga ada yang tidak. Jadi saran kami lakukan dengan pelan pelan saja.

Kunci Jawaban Find Out Kereta Bom Mudah

Nah untuk benda benda yang akan menjadi kunci jawaban Find Out Kereta Bom, dapat Anda temukan seperti berikut ini.
  1. Untuk bisa menemukan kaca mata, Anda bisa ketuk koper di kiri atas. Masukkan kode lingkaran, kotak, dan bintang untuk membuka kopernya. Kaca mata ada di dalamnya.
  2. Agar Anda bisa menemukan tang, silahkan Anda buka sepatu dan kaos kaki pria. Selanjutnya, geser kaos kaki yang bau ke wajah pria sampai dia bersin. Setelah itu, ambil kunci di belakang pria dan arahkan ke gembok koper yang ada di atasnya. Tang ada di dalamnya.
  3. Untuk menemukan koin, arahkan pisau di meja ke bagian jendela yang robek. Koin ada di robekan jendela itu.
  4. Agar bisa menemukan tombol, silahkan Anda kursi depan laki laki bagian kiri karena tombol ada di bawah cover kursi tersebut.
  5. Untuk menemukan bunga, silahkan ambil kaca pembesar yang ada di koper atas laki-laki ke dekat es yang ada di sebelah piring. Es ini akan mencair dan bunga ada di dalamnya.
  6. Agar menemukan kertas, silahkan buka laci yang ada di meja makan tersebut.
  7. Terakhir, untuk bisa menemukan apel maka segera klik hp yang ada di kursi dekat laki-laki. Kemudian, tekan finger printnya. Maka Anda akan menemukan apel di dalamnya.
Kami rasa cukup sudah bahasan kami mengenai kunci jawaban Find Out Kereta Bom. Semoga saja bisa berguna kedepannya. Jangan lupa baca artikel Find Out lainnya di situs kami. Kami punya beberapa yang mungkin Anda butuhkan. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Harta Putri.