Kunci Jawaban Find Out Harta Putri Mudah

Kunci Jawaban Find Out Harta Putri -- Kita lanjut lagi mengenai kunci jawaban Find Out Harta Putri. Jika sebelumnya Anda mengikuti paparan kami mengenai game Find Out, pasti sudah paham betul dengan Find Out seperti apa. Jadi untuk mempersingkat waktu, kami tidak akan panjang lebar lagi. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut.

Kunci Jawaban Find Out Harta Putri

Apabila Anda memang mencari kunci jawaban Find Out Harta Putri maka langsung saja kemari ke Gallery Tekno karena kami sudah punya banyak kunci jawaban lainnya. Oleh karena itu, agar dapat menambah kunci jawaban Find Out lainnya kami persiapkan artikel ini untuk Anda.

Yuk dari pada Anda lama-lama mencari kunci jawaban Find Out Harta Putri maka langsung saja temukan dalam ulasan artikel kami ini.

Kunci Jawaban Find Out Harta Putri

Seperti biasa kami mengacu pada sebuah video di YouTube yang sudah membahas kunci jawaban Harta Putri. Sehingga kami yakin dengan paparan ini tidak akan membuat Anda justru berlama-lama pada tantangan ini. Jadi jika Anda yakin dengan jawaban Find Out harta putri dari kami maka coba buka game Find Out Anda lalu sekalian jawab biar tahu benar tidaknya.

Jika Anda merasa kunci jawaban Find Out harta putri yang kami berikan ini bermanfaat. Jangan lupa bookmark agar Anda tidak ketinggalan bahasan game Find Out dari kami. Kami akan posting lainnya demi membantu Anda para pemain Find Out. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kantor.

Langsung temukan kunci jawaban Find Out Harta Putri di bawah ini. Jangan lupa dibaca pelan pelan saja karena semuanya kami jelaskan dengan arahan yang mudah. Jangan bacot dulu sebelum dicoba. Jadilah warga +62 yang cerdas bukan ahli emosi dulu.

Kunci Jawaban Find Out Harta Putri Mudah

Adapun kunci jawaban Find Out harta putri adalah sebagai berikut. Anda kami sarankan langsung sambil mengerjakan.
  1. Benda pertama, silahkan Anda buka anemon laut sebelah kiri di depan benda seperti meja. Benda mirip pedang kecil ada di bawah bungkus warna hijau.
  2. Benda kedua adalah kerang. Kerang ada di meja kanan. Tunggu sampai kerang terbuka baru diklik.
  3. Ketiga ambil gurita di meja, arahkan ke cermin sampai matanya terbuka. Klik gambar gurita yang ada di cermin.
  4. Keempat, silahkan ketuk daun di sebelah kiri. Anda akan menemukan ikan kecil yang memeluk mutiara. Agar dia mau melepaskan mutiaranya, silahkan ambil diamond yang ada di meja atasnya dan berikan ke ikan. Ketika mutiara lepas silahkan di klik.
  5. Kelima merupakan bintang laut. Ia berada di cermin bagian atas. Tinggal klik saja.
  6. Selanjutnya ikan buntal. Ikan buntal ada di meja sebelah kiri. Silahkan klik.
  7. Sebuah botol parfum ada di kanan bawah warna biru. Tinggal ketuk saja.
  8. Bola bersinar ada di meja sebelah kanan. Agar bola mau menyala klik sekali saja. Ketika sudah bersinar maka klik agar dipilih.
  9. Anda bisa menemukan patung berada di dalam benda sebelah kiri cermin. Silahkan klik agar terbuka. Anda akan lihat patung disana maka segera pilih saja.
  10. Benda ke sepuluh adalah bunga mekar. Anda akan lihat bunga kuncup ada di sebelah kiri berdekatan dengan meja. Silahkan ketuk tutup lubang di atas tinggi agar cahaya masuk menyinari bunga. Dengan begitu maka bunga akan mekar dan tinggal ketuk saja.
Demikian dulu kunci jawaban Find Out harta putri. Anda kami harapkan mau membaca kunci di atas dengan pelan pelan karena bisa jadi Anda salam persepsi. Jangan lupa dicoba biar Anda tahu apakah Anda mahir atau tidak dalam bermain game Find Out ini. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Selamatkan.