Kunci Jawaban Find Out Kompetisi Tinju Mudah

Kunci Jawaban Find Out Kompetisi Tinju -- Kali ini kita sambung kembali membahas kunci jawaban game Find Out. Gallery Tekno akan membahas kunci jawaban Find Out kompetisi tinju. Banyak pemain Find Out yang sedikit bingung terkait dengan kunci jawaban Kompetisi Tinju Find Out ini maka dari situ Anda harus berhati-hati dalam menjawab soal ini. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kereta Bom.

Kunci Jawaban Find Out Kompetisi Tinju

Dalam soal Find Out Kompetisi Tinju, Anda akan melihat dua orang yang sedang bermain tinju seperti halnya di video game pada waktu jaman SD kita dulu. Oleh sebab itu, di sini kami hanya akan sekedar memandu Anda dalam menemukan kunci jawaban Find Out kompetisi tinju seperti berikut ini. Intinya Anda harus mau mencoba dulu jangan langsung nyerah begitu saja.

Adapun kunci jawaban Find Out kompetisi tinju sudah kami rangkum di bawah. Silahkan Anda baca dan langsung dicoba. Hal ini akan sangat membantu Anda dalam bermain game Find Out Anda. Cek ya guys.

Kunci Jawaban Find Out Kompetisi Tinju

Find Out Kompetisi Tinju mengharuskan Anda untuk menemukan beberapa benda tersembunyi di sekitar ring tinju. Benda benda tersebut diantaranya adalah sandal, kulit pisang, jam tangan, bunga, durian, coklat batang, sabuk juara dan boneka monyet.

Nah apabila Anda tidak tahu masing-masing benda tersembunyi tersebut sebagai kunci jawaban Find Out kompetisi tinju maka ada baiknya Anda datang kemari untuk menemukan jawabannya. Pastikan Anda sudah menemukan beberapa bendanya agar tidak mempersulit Anda. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Harta Putri.

Yuk langsung saja kita bahas kunci jawaban Find Out Kompetisi Tinju. Semoga informasi dari kami berikut bisa berguna untuk Anda.

Kunci Jawaban Find Out Kompetisi Tinju Mudah

Adapun benda-benda sebagai kunci jawaban Find Out kompetisi tinju dapat Anda temukan seperti berikut ini.
  1. Untuk menemukan benda sandal dan kulit pisang maka segera ketuk Fight. Petinju bercelana merah akan kalah dan akan mengeluarkan benda benda termasuk sandal dan kulit pisang.
  2. Agar bisa menemukan jam tangan dan bunga caranya adalah dengan memindahkan ikat kepala petinju bercelana merah ke kepala petinju bercelana biru pas di matanya sebelum memulai. Kemudian ketuk Fight saat matanya tertutup ikat kepala. Petinju bercelana biru akan kalah dan mengeluarkan benda termasuk jam tangan dan bunga.
  3. Untuk durian dan coklat batangan bisa ditemukan dengan cara menggeser suntik ke sarung tinju petinju celana merah sebelum memulai. Kemudian ketuk Fight. Dengan ini petinju celana merah akan kalah dan akan mengeluarkan benda termasuk durian dan coklat batangan.
  4. Sekarang agar bisa menemukan sabuk juara dan boneka monyet maka Anda bisa segera menekan tombol Fight. Setelah itu, agar petinju celana merah tidak kalah tekan bar Hp miliknya beberapa kali agar dia tidak kalah. Dengan begitu petinju celana biru akan kalah dan akan mengeluarkan sabuk juara dan boneka monyet.
Kami rasa cukup sekian penjelasan mengenai kunci jawaban Find Out kompetisi tinju. Semoga dengan kunci jawaban di atas maka Anda bisa melewati tantangan tersebut. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut.