Kunci Jawaban Find Out Melarikan Diri Gampang

Kunci Jawaban Find Out Melarikan Diri -- Pada kesempatan kali ini kami akan coba bahas mengenai kunci jawaban Find Out melarikan diri. Beberapa artikel yang lalu kami sudah berhasil mengungkap kunci jawaban Find Out. Semoga dengan bahasan kunci jawaban Find Out berikut Anda tambah lagi wawasannya mengenai Find Out. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Harta Putri.

Kunci Jawaban Find Out Melarikan Diri

Untuk bermain Find Out memang harus ekstra sabar. Anda harus mencoba dan terus mencoba agar tahu kunci jawaban Find Out melarikan diri dengan tepat. Namun jika Anda kebingungan, maka kami siap memberikan bantuan. Bantuan ini berupa kunci jawaban Find Out melarikan diri.

Nah langsung kita coba ulas dalam artikel ini sampai selesai. Jika Anda tidak repot, buka langsung game Find Out Anda biar langsung bisa coba menemukan semua benda yang tersembunyi dalam game Find Out melarikan diri ini.

Kunci Jawaban Find Out Melarikan Diri

Seperti yang sudah sudah, kunci jawaban Find Out melarikan diri sudah kami cocokkan dengan video Youtube yang membahas kunci jawaban Find Out melarikan diri. Jadi kami yakin bahasan dalam artikel ini sudah bisa dipertanggungjawabkan. Namun demikian, ini tergantung bagaimana anda membaca kunci jawaban yang kami berikan. Kalau Anda salah baca ya itu bukan salah kami karena kami sajikan dalam penjelasan yang singkat.

Jangan lupa bookmark laman kami karena kedepannya kami akan jelaskan kepada Anda semua kunci jawaban find out. Tidak terkecuali, kunci jawaban find out melarikan diri. Semoga Anda terbantu, jika terbantu jangan lupa share kepada pemain Find Out lainnya agar mereka tahu situs kami yang membahas game Find Out. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut.

Yuk kita kupas secara mendalam kunci jawaban Find Out Melarikan Diri. Pastikan langsung dicoba menjawab ya... Kami harap Anda langsung berhasil melewati Find Out melarikan diri ini.

Kunci Jawaban Find Out Melarikan Diri Mudah

Agar Anda bisa menjawab Find Out melarikan diri, maka segera coba ikuti penjelasan kami berikut.
  1. Buka keramik di sebelah kanan kaki laki-laki dan di depan toilet duduk untuk menemukan dua lembar uang kertas. Ambil yang ada di sebelah kanan kaki laki-laki dan campurkan ke uang kertas yang di depan toilet duduk.
  2. Angkat tempat tidur untuk menemukan benda seperti makanan.
  3. Balik bantal untuk menemukan benda ketiga yaitu buku bacaan.
  4. Ambil kunci di saku belakang laki-laki dan buang ke toilet. Siram toilet sampai kunci hilang. Dengan begini maka laki-laki akan marah dan mengeluarkan semacam api di kepalanya. Klik saja api tersebut.
  5. Buka keramik panjang tepat di bawah pigora foto sebelah kanan. Klik benda yang ada di bawahnya.
  6. Angkat ke atas foto di pigora untuk menemukan brankas. Kunci brankas ada di toilet bagian atas. Buka saja penutupnya maka Anda akan lihat kunci. Ambil kunci dan arahkan ke brankas agar terbuka. Klik benda yang ada di dalamnya.
  7. Geser toilet ke arah atas maka Anda akan lihat sekop di bawahnya. Klik sekop tersebut.
  8. Putar ke kanan bola lampu yang menyala sampai mati. Dengan begitu tikus akan keluar dari rumahnya. Klik tikus yang keluar.
Sekian dulu kunci jawaban Find Out melarikan diri. Semoga saja kunci jawaban berikut bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa terus berterimakasih. Kami juga terimakasih pada sampah jamet yang selalu datang kemari untuk mencuri ide kami.

Jangan lupa bahagia. Inilah hidup yang keras. Bermain game Find Out saja sampai dipantau kaya melawan singa. Yap intinya kami sudah berbagi kunci jawaban Find Out melarikan diri. Terus berkarya jangan pantang menyerah. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi.