Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut Mudah

Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut -- Hari ini kita akan membahas kembali kunci jawaban Find Out. Khusus kali ini, Gallery Tekno akan bahas kunci jawaban Find Out Bajak Laut. Semoga saja dengan membaca kunci jawaban Find Out Kapal Bajak laut ini maka Anda akan segera bisa mencoba tantangan Find Out lainnya. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kantor.

Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut

Find Out merupakan game teka teki yang mengharuskan Anda untuk menemukan benda-benda tersembunyi. Find Out lebih menantang dari pada Brain Out. Maka jika Anda sedang gabut tidak ada salahnya Anda mencoba bermain game Find Out ini. Nah apabila pas bermain kok Anda menemukan soal Find Out bajak laut maka Anda bisa menggunakan kunci jawaban Find Out bajak laut dari kami ini.

Semoga dengan kunci jawaban Find Out bajak laut ini maka Anda tidak perlu sulit dan khawatir dalam melewatinya. Kami harap Anda mau bookmark laman kami karena kami akan sediakan kunci jawaban Find Out lainnya.

Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut

Anda akan melihat sebuah gambar yang berupa kapal bajak laut. Di sana ada dua orang bajak laut. Satu duduk di lantai dan satunya berdiri di meja. Anda disini akan diminta menemukan benda-benda tersembunyi yang mungkin tidak Anda sadari dimana saja tempatnya.

Apakah Anda bingung dengan kunci jawaban Find Out Bajak Laut ini? Jika iya, Anda tidak usah pusing lagi. Kami hadir dengan solusi tentang hal itu. Jadi pastikan Anda mau mencoba langsung agar tahu bagaimana cara menjawab Find Out Bajak Laut ini. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kecelakaan Lalu Lintas.

Adapun ulasan kami mengenai kunci jawaban Find Out Bajak Laut adalah sebagai berikut ini. Kami harap kedepan bisa membantu permasalahan Anda dalam bermain game Find Out.

Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut Mudah

Untuk benda benda yang harus Anda temukan sebagai kunci jawaban Find Out Bajak Laut adalah sebagai berikut.
  1. Buka karpet di depan meja bajak laut yang ada duduk disana untuk menemukan pisau.
  2. Untuk menemukan gulungan peta, silahkan buka peti di sebelah kanan karpet.
  3. Ambil mangkok yang ada di lantai, arahkan ke bawah tetesan air. Anda taruh saja mangkok di atas drum kayu besar paling kanan sampai terisi penuh tetesan air.
  4. Ambil lilin yang menyala, taruh di bawah gambar yang menempel pada dinding agar terbakar. Ketika sudah terbakar, bajak laut yang duduk di meja akan kaget dan topinya lepas. Silahkan ketuk topi tersebut.
  5. Ketuk benda kecil di sebelah kiri karpet.
  6. Ambil botol minuman yang ada di bawah meja bajak laut. Berikan pada bajak laut yang bersandar di tembok. Tunggu dia selesai minum lalu klik sekantung uang yang dia pegang tadinya karena dengan botol minuman tersebut dia akhirnya melepas genggamannya.
  7. Klik tempat pensil di sisi meja kanan bajak laut.
  8. Gulingkan timba yang ada di depan bajak laut yang sedang bersandar di tembok untuk menemukan ikan.
  9. Untuk menemukan benda seperti diamond, klik saja beberapa kali pada benda mirip topeng tengkorak bertanduk di atas kepala bajak laut yang duduk di meja sampai mulut topeng tersebut terbuka.
  10. Buka almari di kanan untuk menemukan benda lingkaran putih. Tepatnya di baris tengah.
  11. Masih di almari yang terbuka, klik benda mirip sacarik uang kertas di baris yang paling bawah.
  12. Klik kepengan uang warna kuning di sebelah peti yang menyimpan gulungan peta tadi.
Dengan kunci jawaban Find Out Bajak Laut di atas yang sudah kami sebutkan maka kami yakin Anda akan lolos dengan mudahnya. Jangan lupa dicoba dan dicek ke video YouTube yang membahas bab ini karena biar tidak salah.

Sekian paparan kami mengenai Kunci Jawaban Find Out Bajak Laut. Semoga artikel ini bermanfaat kedepannya untuk Anda semua para pemain Find Out. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi.