Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi Mudah dan Simple

Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi -- Lanjut pembahasan mengenai kunci jawaban game Find Out. Kali ini Gallery Tekno akan membahas kunci jawaban Find Out Kamar Mandi. Kesempatan yang lalu kami juga sudah membahas kunci jawaban Find Out yang lain. Jika Anda tidak keberatan silahkan Anda coba baca juga. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Selamatkan.

Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi

Nah untuk menyambung dua artikel sebelumnya kali ini kami akan lanjutkan. Fokusnya adalah kunci jawaban Find Out kamar mandi. Hampir sama dengan sebelumnya, kunci jawaban Find Out kamar mandi ini juga sudah kami cross check dengan video yang ada di YouTube. Sehingga kami yakinkan bahwa kunci jawaban Find Out ini bisa dipertanggungjawabkan.

Oleh sebab itu, dari pada Anda kesulitan mengamati kunci jawaban find out kamar mandi yang ada di Youtube dan kehabisan kuota maka ada baiknya jika Anda baca dari artikel kami saja berikut ini.

Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi

Memang sedikit berbeda dengan Brain Out game Find Out ini. Namun dari segi tampilan, Find Out sepertinya dibuat oleh developer game yang sama. Oleh sebab itu, permainan game Find Out ini memang mirip-mirip dengan Brain Out yang harus menemukan sebuah benda.

Benda-benda yang harus ditemukan dalam permainan Find Out memang tersembunyi. Anda tidak bisa hanya sekali jawab permainan Find Out ini. Anda harus berusaha menemukan beberapa benda agar bisa menjawab kunci jawaban Find Out kamar mandi.

Jika Anda tidak tahu kunci jawaban Find Out kamar mandi. Maka kami siap untuk membantu Anda. Intinya adalah Anda harus ekstra sabar menemukan satu demi satu benda yang harus dikumpulkan agar soal Find Out Kamar mandi bisa Anda temukan.

Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi Mudah

Silahkan Anda ikuti kunci jawaban Find Out Kamar Mandi berikut. Temukan benda-benda yang dicari sesuai dengan petunjuk kami.
  1. Pertama, silahkan ambil tulang di belakang laki-laki yang sakit perut. Lalu taruh di tempat makan kucing yang ada di bawah jendela. Seketika itu maka kucing yang ada di toilet akan lompat ke tulang tersebut. Anak laki-laki akan langsung buang air besar. Dari sini, buka jendela biar lalat masuk. Ketika lalat masuk. Segera ketuk.
  2. Selanjutnya, silahkan Anda roll sampai habis tisu kamar mandi yang ada di sebelah laki-laki yang berak. Ketika sudah habis, ketuk tempat tisunya.
  3. Dalam keadaan berak, laki laki sedang bawa buku. Ketuk bukunya.
  4. Buka tempat sampah disebelah laki-laki yang sedang berak. Anda akan menemukan buah warna merah. Ketuk saja.
  5. Sekarang pegang gunting, lalu arahkan ke sebuah kotak warna kuning di jendela. Seketika maka akan terbuka dan ada amplop di dalamnya. Silahkan klik amplopnya.
  6. Kemudian, Anda ambil salah satu sedotan yang ada di sebelah buku. Lalu arahkan ke gelas jus warna kuning di dekatnya. Lalu klik kalau sudah terpasang.
  7. Benda berikutnya, Anda bisa ambil botol parfum semprot yang ada di jendela. Lalu arahkan ke handuk di atas laki-laki yang berak sampai berbentuk love di handuk. Setelah itu, klik handuknya.
  8. Nyalakan kran yang ada di bak sampai penuh. Maka Anda akan lihat bebek warna kuning. Klik bebeknya.
  9. Benda selanjutnya semacam botol agak besar. Klik saja di depan laki-laki yang berak.
  10. Terakhir, benda semacam cepok atau wadah bedak ada di pojokan ruangan sebelah kiri dari laki-laki. Klik saja.
Dengan begitu maka Anda sudah menjawab kunci jawaban Find Out Kamar Mandi. Semoga saja dengan informasi kami berikut Anda bisa bermain Find Out dengan mudahnya. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kecelakaan Lalu Lintas.