Kunci Jawaban Find Out Kantor Mudah

Kunci Jawaban Find Out Kantor -- Kembali lagi dengan Gallery Tekno. Hari ini kita bahas kembali kunci jawaban Find Out. Kali ini Gallery Tekno akan berfokus pada kunci jawaban Find Out kantor. Semoga setelah Anda baca kunci jawaban Find Out Kantor berikut maka Anda bisa mencoba tantangan lainnya. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Selamatkan.

Kunci Jawaban Find Out Kantor

Find Out sudah kami bahas beberapa kali dalam situs kami. Jadi jika Anda tidak keberatan silahkan anda buka dan baca. Siapa tahu itu juga merupakan kunci jawaban game Find Out yang ingin Anda cari. Nah, untuk menambah artikel tentang Find Out makanya kami bahas kunci jawaban Find Out kantor seperti di bawah ini.

Dari pada Anda penasaran bagaimana kunci jawaban Find Out kantor. Maka langsung saja bersama kami menemukan benda-benda di kantor sebagai kunci jawaban Find Out Kantor.

Kunci Jawaban Find Out Kantor

Untuk menemukan kunci jawaban Find Out Kantor memang harus berusaha sedikit keras. Hal ini karena tantangan pada game Find Out sedikit lebih sulit jika dibandingkan dengan Brain Out. Oleh sebab itu, dalam menemukan setiap benda yang akan menjadi kunci jawaban Find Out kantor berikut maka Anda harus benar-benar jeli.

Anda akan melihat seorang laki-laki yang ada di dalam kantor. Lalu disekitarnya ada benda-benda yang berserakan. Anda harus bisa menemukan benda yang tersembunyi agar bisa menemukan kunci jawaban Find Out Kantor. Jangan berfikiran ini sulit karena kami akan jelaskan kunci jawabannya. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kecelakaan Lalu Lintas.

Adapun kunci jawaban Find Out Kantor ada di bawah ini. Langsung saja disimak dan langsung dicoba agar segera bisa melewatinya. Pelan-pelan saja biar Anda mudah menjawabnya.

Ini Kunci Jawaban Find Out Kantor

Pakai kunci jawaban find out kantor seperti di bawah ini.
  1. Tekan saku kiri laki-laki yang duduk di meja. Kiri disini dari posisi kita. Anda akan menemukan benda pertama.
  2. Buka map yang ada di meja. Anda akan lihat boneka panda dan kunci. Sekarang, goyang-goyangkan boneka panda yang ada di kursi. Boneka panda ini yang paling kiri sesuai warna pada gambar di map tadi. Setelah anda tekan dan goyang goyang maka boneka akan mengeluarkan kunci. Ambil kuncinya untuk membuka meja kerja laki laki sebelah kanan depan. Anda akan melihat kado hati. Silahkan diketuk.
  3. Buka laci meja sebelah kanan yang ada di atas benda kado hati tadi untuk menemukan kunci. Ketuk kuncinya.
  4. Ambil penyiram bunga di sebelah jendela lalu arahkan ke bunga di pojok kiri ruangan. Bunga yang tadinya masih kuncup akan mekar setelah Anda buka jendela kanan. Ketika bunga mekar langsung klik saja.
  5. Sekarang ambil gelas di meja, arahkan ke bawah galon di kanan untuk diisi air. Setelah terisi klik saja.
  6. Di sini, Anda harus melengkapi foto yang rusak. Pertama, ambil pecahan foto di pot bunga yang mekar tadi > pasang ke bingkai foto depan laki-laki. Lalu, di belakang gambar sebelah kiri juga satu > ambil dan pasang ke bingkai foto. Terakhir, di meja kerja laki laki, buka pintu depan sebelah kiri juga ada satu > pasang ke bingkai. Ketika foto di depan laki-laki sudah bagus. Langsung klik saja.
  7. Klik langsung benda yang ada di depan pot bunga pojok kiri tadi.
  8. Silahkan tekan tekan radio yang menyala di depan laki laki biar mati. Seketika laki-laki akan tertidur dan muncul huruf Z. Klik huruf Z tersebut.
  9. Ambil benda dari tempat sampah sebelah kanan meja kerja laki-laki dan klik setelah muncul.
Dengan begini maka kunci jawaban Find Out kantor sudah selesai. Semoga saja anda bisa menemukan semua benda yang kami maksud di atas. Kami harap Anda mau coba dulu dengan kunci jawaban yang sudah kami jelaskan di atas. Baca Juga: Kunci Jawaban Find Out Kamar Mandi.