Kunci Jawaban Find Out Selamatkan, Agak Susah Tapi Coba Saja

Kunci Jawaban Find Out Selamatkan -- Kini muncul lagi sebuah permainan teka teki mirip Brain Out namun bukan berupa tebak gambar melainkan berupa game strategi yang berlabel Find Something & Hidden Objects. Jika Anda belum tahu nama gamenya maka kami akan beritahu, yaitu Find Out. Sesuai dengan labelnya, game ini mengharuskan Anda untuk menemukan sesuatu dan benda benda yang tersembunyi. Sehingga game Find Out ini benar benar membutuhkan strategi yang benar agar bisa menjawab kunci jawabannya. Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.

Kunci Jawaban Find Out Selamatkan

Nah untuk pertama kali di situs kami, kami akan bahas kunci jawaban find out selamatkan. Ada beberapa cara untuk menjawab kunci jawaban find out selamatkan ini. Namun kami akan coba yang cara satu ini yang kami dapatkan dari salah satu channel Youtube yang sudah bermain game Find Out terlebih dahulu.

Namanya Find Out, maka kami akan beritahu dimana lokasi untuk menemukan benda-benda yang tersembunyi sebagai kunci jawabannya. Jadi langsung saja kita coba untuk membahas game Find Out berikut.

Kunci Jawaban Find Out Selamatkan

Perlu Anda ketahui, kunci jawaban find out selamatkan di sini soalnya berupa seorang wanita yang sedang ditangkap oleh penjahat. Anda juga akan melihat seorang polisi yang berusaha menyelamatkannya. Sebelum Anda bisa menyelamatkan wanita, Anda harus menemukan benda-benda yang diminta. Daftar benda yang diminta tertera pada bawah gambar.

Apakah Anda pusing menemukan benda-benda tersebut agar bisa menemukan kunci jawaban find out selamatkan. Yuk bersama kami menemukan benda-benda yang diminta agar soal find out selamatkan bisa Anda lalui dengan cepat.

Ulasan ini kami ucapkan terimakasih pada channel Youtube dengan nama UNUYA. Semoga segera naik subscribersnya setelah para penonton melihat video-video Anda. Nah inilah kunci jawaban find out selamatkan.

Kunci Jawaban Find Out Selamatkan Mudah

Kami akan membantu menemukan kunci jawaban find out selamatkan dengan mengumpulkan benda-benda yang diminta, kita awali dari benda pertama ya guys.
  1. Untuk benda pertama, laba-laba akan turun dari atas jendela. Segera klik jika sudah muncul.
  2. Berikutnya buka almari yang ada di dekat tembok, klik benda semacam tongkat di dalamnya.
  3. Di sebelah benda seperti tongkat, terdapat secarik kertas, klik saja agar terbuka di layar. Anda akan melihat rumus matematik.
  4. Sekarang, ketuk brankas. Masukkan kode 3140. Ketuk benda yang ada di dalamnya.
  5. Buka tas yang ada di sebelah kiri perempuan, silahkan klik nanti ada benda yang keluar.
  6. Lantas, buka brankas yang ada di bawah meja yang ada keranya di atas. Klik benda warna hitam.
  7. Nah sekarang, ambil pistol yang ada di belakang map buku disebelah kera. Pistol ini kelihatan ujungnya sedikit. Jika sudah diambil, berikan ke pak polisi.
  8. Pak polisi akan menembakkan pistol ke atas, lalu benda kotak akan jatuh. Segera buka dan klik benda yang ada di dalamnya.
  9. Pak polisi akan langsung ancang-ancang menembak, Anda geser benda kotak yang jatuh tadi ke kiri. Ada benda warna kuning di bawahnya. Klik saja segera.
  10. Ambil kunci dari saku pak polisi, arahkan ke kera. Kera akan memainkan permainannya.
  11. Pak Polisi seketika akan menembak tangan si penjahat dan pistolnya akan jatuh.
  12. Ketuk pistolnya dengan segera.
Dengan begini maka kunci jawaban find out selamatkan sudah beres. Sedikit lebih lama dari pada Brain Out. Namun sepertinya game menemukan benda ini lebih menantang karena bermain strategi yang matang agar semua bendanya ditemukan terlebih dahulu. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Cara Bermain Game itu Bulat.