Empire Chevalier Medal Mobile Legends Untuk Apa

Empire Chevalier Medal Mobile Legends -- Jika Anda merupakan salah satu pemain Mobile Legends yang kemarin mungkin sudah klaim empire chevalier Medal Mobile Legends tapi tidak tahu untuk apa maka kami disini akan ulas sekilas mengenai empire chevalier medal mobile legends. Jadi secara umum empier chevalier Medal Mobile Legends ini didapat gratis dari event yang muncul di MLBB. Ketika empier chevalier medal Mobile Legends ini diklaim, maka akan muncul daerah yang mewakili diri Anda di Mobile Legends lengkap dengan heronya. Baca Juga: Cara Menggunakan Token Legend Encore Mobile Legends.

Empire Chevalier Medal Mobile Legends

Kemudian, Anda diberikan hadiah berupa Empire Chevalier Medal Mobile Legends. Jika anda tidak tahu untuk apa maka begini deh kami kasih penjelasan. Empire Chevalier Medal adalah sebuah medali yang bisa Anda kirimkan kepada teman Anda untuk memberikan tambahan Charisma. Sudah tahukan Charisma? Ya benar sekali, warnanya seperti api di profil MLBB Anda. Biasanya Charisma akan bertambah jika ada yang kirim hadiah, like, komen, thumbs up dan pas ganti foto album.

Kalau dibuka di profil begini bunyinya. Charisma adalah tolak ukur dari Charm sosial Anda. Charisma akan berkurang dan Anda mungkin di-Ban jika menggunakan cara ilegal untuk mendapatkan Point. Bahkan Charisma akan sangat cepat bertambah jika Anda menerima hadiah diamond. Charisma yang tadinya batasan perharinya hanya 1000 saja yang bisa diperoleh kalau Anda dapat diamond maka ini bisa lebih.

Empire Chevalier Medal Mobile Legends

Jadi empire chevalier medal Mobile Legends ini kurang lebih hanyalah sebagai medal hadiah kepada teman Anda. Toh ketika Anda simpan di profil juga tidak bisa. Kecuali ketika teman Anda yang kirim chevalier medal Mobile Legends. Maka dengan begitu maka hadiah empire chevalier medal mobile Legends akan masuk di profil Anda dan bisa digunakan di bawah Charisma Anda. Baca Juga: APK Ngulik Mobile Legends.

Oleh sebab itu, jika ada yang tanya empire chevalier medal Mobile Legends untuk apa maka jawabannya singkat. Untuk hadiah pertemanan Anda di Mobile Legends yang sekaligus untuk menambah Charisma Anda. Semakin tinggi Charisma Anda maka charm sosial Anda semakin bagus pula. Charm sosial artinya kepopuleran ya...

Cara Mendapatkan Empire Chevalier Medal Mobile Legends

Untuk mendapatkan empire chevalier Medal Mobile Legends ini gampang saja yaitu anda tinggal masuk ke menu event > destinasi Land of Dawn > ketuk Test > tentukan jenis kelamin Anda > tunggu beberapa saat maka Anda akan mendapatkan lokasi MLBB Anda beserta hadiah berupa empire chevalier medal Mobile Legends. Caranya share dulu hasil yang Anda dapat.

Cara Menggunakan Empire Chevalier Medal Mobile Legends

Ada dua cara setahu kami untuk menggunakan empire chevalier medal Mobile Legends. Pertama, Anda masuk ke Backpack Anda. Lihat barang-barang Anda di sana. Kemudian, klik pada Empire Chevalier Medal Mobile Legends > klik Gunakan > Anda akan melihat daftar temen MLBB Anda > pilih salah satu > ketuk Kirim.

Yang kedua, Anda bisa masuk ke Profil MLBB Anda > ketuk ikon Charisma > pilih empire chevalier medal Mobile Legends > Ketuk Kirim pada teman yang mau Anda kirimi Charisma. Jadi intinya medal ini bukan untuk diri Anda. Anda harus menggunakannya kepada orang lain.

Harapannya adalah teman Anda mau sebaliknya untuk mengirimkan empire chevalier Medal Mobile Legends miliknya. Akhirnya medal tersebut bisa digunakan di profil MLBB Anda masing-masing. Kalau hanya diperoleh saja maka itu tidak akan bisa masuk ke profil Anda.

Jadi begitu saja menurut kami mengenai Empire Chevalier Medal Mobile Legends. Semoga saja informasi kami bermanfaat. Jangan lupa bahagia. Baca Juga: Cara Ganti Background Mobile Legends.