Cara Ganti Background Mobile Legends Mudah

Cara Ganti Background Mobile Legends -- Hari ini kita akan membahas cara mengganti background game Mobile Legends. Tentu kalian sebagai pemain game Mobile Legends sedikit bosan dengan tampilan background yang itu-itu saja. Oleh sebab itu, melalui tutorial singkat dari kami maka diharapkan Anda bisa mengetahui secara jelas cara ganti background ML. Baca juga: Script Skin Harith Lightborn Squad.

Cara Ganti Background Mobile Legends

Kali ini memang membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk mengganti background Mobile Legends. Ya masalah aman atau tidak itu urusan belakang yang penting tutorial ini akan menjabarkan tentang cara ganti background Mobile Legends.

Cara Mengganti Background Mobile Legends

Jika Anda tertarik untuk proses cara ganti background ML Anda maka silahkan terus baca artikel dari kami. Harapan kami setelah Anda baca instruksi singkat ini maka background game Mobile Legends Anda sudah berubah sesuai dengan keinginan Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis dari Linkduit Mobile Legends.

Adapun langkah demi langkah terkait dengan cara ganti background Mobile Legends kami jelaskan di bawah ini. Tentunya, langsung sekalian praktek biar lebih jelasnya.

Cara Ganti Background Mobile Legends

Sebelum Anda melanjutkan proses ganti background game ML anda. Maka Anda harus ikuti petunjuk di bawah ini dengan tepat. Ingat ada potensi banned di akun ML Anda ketika memakai cara ini.
  • Download dan pasang dulu MLBB Background Changer.
  • Setelah terpasang coba buka aplikasi Mobile Legends Background Changer.
  • Klik Select Background.
  • Anda bisa pilih gambar mana yang akan dijadikan background ML Anda.
  • Klik gambar pilihan Anda untuk mengaktifkan BG Patch Success > OK.
Nah Anda sudah berhasil mengganti background game Mobile Legends Anda. Semoga tidak bosan dengan background yang biasanya. Namun perlu diingat. Potensi banned terhadap akun ML Anda juga tinggi karena memakai aplikasi pihak ketiga untuk melakukan hal ini.

Jadi begitulah kurang lebih cara ganti background Mobile Legends (ML). Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Baca juga: Cara Menggunakan IMLS Untuk Unlock Semua Skin ML.