Cara Menggunakan Token Legend Encore di Mobile Legends

Cara Menggunakan Token Legend Encore di Mobile Legends -- Kami yakin pasti tidak ada yang tahu bagaimana cara menggunakan token legend encore. Apa itu token legend encore di Mobile Legends? Ya ini adalah token untuk draw skin Legend Lesley - Angelic Agent. Jadi pada dasarnya kalian tidak bingung. Anda sudah tahu kegunaan token legend encore di Mobile Legends. Sehingga menurut kami Anda sudah tahu cara menggunakan token legend encore. Baca Juga: Event TikTok ML Dapat Skin Gratis ML.

Cara Menggunakan Token Legend Encore

Dirilisnya event event terbaru di Mobile Legends, memang membawa berjuta-juta kesenangan. Pasalnya banyak hadiah menanti. Namun dari sekian banyak hadiah yang ditawarkan, ada satu event yang kurang dipahami yaitu masalah token legend encore. Yang jelas adalah token legend encore ini akan membantu Anda dalam hal draw skin legend yang saat ini hadir.

Cara Menggunakan Token Legend Encore di Mobile Legends

Token Legend Encore untuk Apa? Token legend encore di Mobile Legends bisa Anda gunakan untuk melakukan draw pada skin Legend Lesley Angelic Agent. Di sisi lain, Anda juga bisa menggunakan token legend encore di Mobile Legends ini untuk meringankan nilai harga draw pada skin legend tersebut.

Jadi intinya begini cara menggunakan token legend encore di Mobile Legends. Ketika Anda sudah pre order beberapa waktu lalu, Anda bisa klaim sejumlah token legend encore. Perlu Anda tahu, harga 1x draw skin legend Lesley itu 39 diamonds kalau ada diskon harga bisa berubah. Jadi ketika Anda sudah punya token legend encore lebih dari harga 1x draw skin legend maka Anda bisa pakai token legend encore untuk draw. Baca Juga: Cara Ganti Background Mobile Legends.

Bahkan menariknya, jika Anda misal punya 4 diamond + 35 token legend encore sedangkan harga 1x draw adalah 39 diamond maka Anda tetap bisa draw 1x skin legend Lesley yang ditawarkan. Jadi intinya adalah token legend encore ini adalah alat untuk draw Skin Legend Lesley. Anda bahkan punya kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah di event ini.

Cara Mendapatkan Token Legend Encore di Mobile Legends

Untuk mendapatkan token legend encore di Mobile Legends ini kami sendiri kurang tahu dimana lokasinya. Namun setelah kami perhatikan setelah login pukul 15.00 pada bagian menu event > menangkan 515 Party Ticket > klaim hadiah yang ditawarkan sebelah kanan > ketuk Coba Keberuntungan Anda. Maka dengan begitu token legend encore bisa bertambah.

Disisi lain kami menduga cara mendapatkan token legend encore di Mobile Legends ini dengan cara Anda draw skin legend Lesley kemudian Anda mendapatkan hadiah - hadiah besar. Lihat penjelasan ini pada kotak box hadiah yang diberikan pada pojok kanan bagian draw skin Legend Lesley.

Anda juga akan mendapatkan ribuan token legend encore pada tanggal 25 Mei 2020. Ini adalah puncak event tersebut. Katanya Moonton sih demikian. Anda coba cek saja. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan token legend encore dengan top up.

Semuanya sudah jelas di penjelasan event draw skin legend lesley angelic agent. Coba tes keberuntungan Anda. Apakah Moonton benar benar mau memberikan skin legend Lesley ini secara gratis? Itu rahasia haha.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan token legend Encore. Semoga saja informasi mengenai hal ini bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: APK Ngulik Mobile Legends Full.