Cara Menghapus Foto di FaceApp Mudah

Cara Menghapus Foto di FaceApp -- Beberapa hari terakhir, jagad dunia maya digemparkan dengan munculnya aplikasi oplas challenge, yaitu FaceApp. Ini adalah tahun kedua aplikasi FaceApp mengalami viral kembali setelah tahun lalu juga sukses viral tiada terkira. Namun selalu yang menjadi kendala adalah letak kebodohan pengguna FaceApp ini. Tahun lalu FaceApp diisukan menjual foto-foto yang dimiliki dan sekarang isu tersebut muncul kembali. Sehingga para netizen jaman sekarang terperosok ke dalam jurang yang sama. Baca Juga: Ketahui Bahaya Aplikasi FaceApp.

Cara Menghapus Foto di FaceApp

Ya kami tidak menyalahkan siapapun disini. Hal ini karena FaceApp mampu memberikan oplas challenge yang sangat menarik. Katanya sih wajah wajah tersebut dijual ke Rusia. Sehingga saat ini muncul banyak sekali permintaan bagaimana cara hapus foto di aplikasi FaceApp.

Oleh sebab itu, demi membantu Anda semua maka kami akan coba buatkan panduan terkait dengan cara hapus foto di FaceApp. Semoga saja ada caranya soalnya setahu kami. Jika Anda menggunakan FaceApp langsung akses foto dari galeri maka tidak akan semengerikan ini.

Cara Menghapus Foto di FaceApp Mudah Sekali

Walaupun saat ini banyak tudingan bahwa FaceApp telah menjual foto-foto wajah penggunanya ke Rusia namun pihak FaceApp sendiri menyangkal itu tidak mereka lakukan. Tim FaceApp mengatakan semua foto tersebut rapi tersimpan di server FaceApp. Namun jika Anda memang benar-benar ketakutan untuk menyimpan foto hasil editing di FaceApp maka artikel ini untuk Anda.

Kami harap panduan ini setidaknya mengurangi rasa ketakutan Anda ketika melihat pemberitaan di luar sana yang mengatakan FaceApp tidak aman. Jadi Anda harus benar-benar mengikuti prosedur ini siapa tahu berhasil. Mengingat, FaceApp tidak menyertakan opsi hapus foto permanen. Hanya sekedar hapus saja sepertinya ada di dalam aplikasi. Baca Juga: Kenapa Aplikasi FaceApp Tidak Bisa Memproses Foto?

Selengkapnya mengenai cara hapus foto di aplikasi FaceApp seperti berikut ini. Anda bisa coba sesuai dengan penjelasan kami berikut ini. Pastikan Anda coba agar tahu hasilnya seperti apa.

Cara Hapus Foto di FaceApp

Ikuti langkahnya seperti berikut.
  • Buka FaceApp > Masuk Settings.
  • Klik Support > report bug untuk hapus Foto.
  • Di bagian judul masalah Anda isikan saja Privacy. Selanjutnya isi pesan dengan permintaan untuk hapus semua foto di FaceApp. Jika sistem membalasnya tidak bisa maka isi pesan dengan permintaan hapus akun FaceApp saja.
  • Dengan begitu maka ketika disetujui semua foto FaceApp Anda akan dihapus permanen.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menghapus foto di FaceApp. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp untuk Oplas Challenge / Age Challenge.