Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp Untuk Membuat Age Challenge Instagram

Faceapp Age Challenge Instagram -- Faceapp adalah aplikasi wajah tua yang menggunakan filter old terhadap foto selfie Anda. Dengan begitu maka wajah Anda akan tampak lebih tua. Sudah banyak artis yang menggunakan Faceapp untuk mengubah wajahnya tampak tua, misalnya Agnez Mo, Ussi dan lain lain. Lantasi bagaimana cara membuat age challenge instagram? Apakah sulit cara buat age challenge Instagram? Jangan khawatir hanya bermodal aplikasi Faceapp maka semuanya beres. Baca juga: Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram.

cara Age Challenge Instagram

Anda akan kami bawa dalam membuat age challenge instagram dengan menggunakan aplikasi Faceapp. Ya meskipun aplikasi faceapp yang kami tawarkan disini masih bersifat trial 3 hari. Namun jangan khawatir kalau Anda mau mendapatkan versi faceapp pro maka Anda dapat upgrade dengan bayar sejumlah uang. Yuk langsung saja ikuti paparan kami tentang cara mengikuti age challenge instagram dengan faceapp application.

Cara Menggunakan Aplikasi Faceapp untuk Membuat Age Challenge Instagram

Jelas yang pertama sebelum memulai, pastikan bahwa Anda sudah download dan pasang aplikasi Faceapp di hp Android atau iOS iPhone Anda. Kemudian, Anda juga sudah pasang aplikasi Instagram. Hal ini karena setelah Anda mengubah wajah Anda menjadi lebih tua dengan aplikasi faceapp, Anda harus segera membagikannya ke Instagram untuk ikuti age challenge instagram. Baca juga: Apa arti kata LB di Instagram?

Jangan bertanya age challenge aplikasi apa karena kami sudah menyebutkan bahwa aplikasinya bernama Faceapp. Sebuah aplikasi yang tengah viral dulunya. Sekarang kembali viral lantaran mungkin mau menyamai viralnya filter baby di Snapchat pada beberapa bulan yang lalu.

Langkah Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp Untuk Buat Age Challenge Instagram

Silahkan cek cara menggunakan aplikasi age challenge instagram (Faceapp) sebagai berikut ini.
  • Kami asumsikan Anda sudah pasang aplikasi Faceapp.
  • Kemudian buka aplikasinya dan tolak untuk langganan.
  • Buka ikon kamera untuk tangkap foto selfie wajah Anda.
  • Ketuk Use untuk menampilkan filter yang ada di aplikasi bila foto telah berhasil Anda tangkap.
  • Pilih old face filter / filter wajah tua untuk membuat foto Anda berefek lebih tua. Untuk lebih muda ketuk Young.
  • Jika Anda merasa editing Anda sudah berhasil. Simpan foto ke galeri.
  • Bagikan foto ke instagram untuk ikut age challenge.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi faceapp untuk membuat age challenge instagram. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Sudah Terhapus.