Cara Mengatasi Galat Jaringan Pada Android Mudah

Cara Mengatasi Galat Jaringan Pada Android -- Kami akan bahas sedikit mengenai cara mengatasi galat jaringan. Semoga saja bisa membantu pada Anda semua yang mengalami galat jaringan. Bagi yang belum tahu, galat jaringan adalah error atau keterlambatan pada jaringan yang ditandai karena sumber data yang tidak dapat dimasukkan ke dalam model (alamat tidak valid). Jadi disini misalnya proxy yang anda pakai tidak cocok dengan proxy yang seharusnya. Baca Juga: Cara Mengatasi Sinyal Smartfren Hilang.

Cara Mengatasi Galat Jaringan Pada Android

Nah bagi Anda yang sekarnag mengalami galat jaringan di Android maka Anda bisa mencoba solusi yang kami tawarkan di bawah ini. Semoga saja bisa dimengerti dan dimanfaatkan sebagai referensi kedepannya.

Cek di bawah ini langsung prosedur mengenai cara mengatasi galat jaringan pada Android. Semoga bisa manfaat ya.

Cara Mengatasi Galat Jaringan

Langsung saja coba simak penjelasan kami mengenai cara mengatasi galat jaringan pada android seperti di bawah ini. Ya mungkin kurang begitu maksimal penjelasannya namun dari berbagai sumber yang sudah kita baca, maka tugas Anda harus mengecek pengaturan jaringan Anda kemudian perbaiki dari sana semuanya.

Untuk masuk ke pengaturan jaringan di hp Android Anda maka Anda bisa masuk ke pengaturan dulu lalu mencari pengaturan untuk jaringan di hp Anda. Kemudian, nanti Anda bisa mencari setting jaringan yang kurang pas yang menyebabkan galat jaringan. Baca Juga: Cara Mematikan Getar Keyboard Xiaomi.

Langsung saja simak paparan kami mengenai cara mengatasi galat jaringan pada hp Android seperti berikut ini.

Cara Mengatasi Galat Jaringan Pada Android

Perlu Anda ketahui bahwa terjadinya galat jaringan karena ketidakcocokan pada proxsy meskipun proxsy itu adalah hasil settingan operator Anda sendiri. Dengan demikian alangkah lebih baik di kosongkan saja proxsynya menjadi 0.0.0.0 .

Sehingga coba Anda mengganti proxsy hp Anda. Misalnya saja kami contohkan jika menemukan proxsy yang tadinya 10.8.3.8 yang disertakan oleh pihak operator Axis maka silahkan diubah menjadi 0.0.0.0. Semoga tidak pernah terjadi galat jaringan lagi di Android Anda.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mengatasi galat jaringan pada android. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Cara Unlock Bootloader OPPO A5s.