Bagaimana Cara Mematikan Getar Keyboard Xiaomi?

Cara Mematikan Getar Keyboard Xiaomi -- Secara default, banyak suara / getaran diaktifkan di smartphone Android, tidak terkecuali di Hp Xiaomi. Ada banyak suara di hp Xiaomi yang dapat dengan mudah dimatikan. Suara Kunci layar / lockscreen, suara getar keyboard Xiaomi dll. Dalam panduan ini, Anda bisa mengetahui cara menonaktifkan suara-suara ini. Namun sebenarnya fokus dari pada artikel ini adalah cara mematikan getar keyboard hp Xiaomi. Baca juga: Cara Melihat Sisa RAM di Hp Xiaomi.

Cara Menonaktifkan Getar Keyboard Xiaomi

Perlu Anda ketahui bahwa cara mematikan getar Keyboard Xiaomi berikut bisa Anda terapkan hampir disemua hp Xiaomi misalnya Redmi 4A, Redmi 5A, Redmi 6A, Redmi 7A, Redmi Note 5a, Note 5 Pro, Note 6 Pro, Redmi Note 7 / Pro, dan sebagian besar hp Xiaomi yang sudah mengusung MIUI 9 dan MIUI 10. Jadi teruslah membaca.

Cara Mematikan Getar Keyboard Xiaomi

Berhubung hp Xiaomi yang sudah kami sebutkan di atas merupakan hp Xiaomi yang terbilang baru maka jelas Keyboard hp Xiaomi yang dipakai adalah GBoard atau Google Keyboard. Jika demikian utnuk mematikan suara getar keyboard Xiaomi menjadi semakin lebih mudah. Semoga saja, Anda bisa mengikuti prosedur mematikan keyboard Xiaomi berikut dengan tepat. Baca juga: Cara Menggunakan VPN di Xiaomi.

Jangan sampai Anda melewatkan satu saja langkah dalam proses cara mematikan suara getar keyboard Hp Xiaomi di bawah ini karena nanti takutnya gagal.

Langkah Cara Mematikan Getar Keyboard Xiaomi

Prosesnya sebagai berikut.
  • Pertama, hp Xiaomi harus sudah aktif lalu silahkan buka Settings (Setelan).
  • Berikutnya, pilih menu Additional Settings (Setelah Tambahan).
  • Ketuk pada Language & Input (Bahasa & Masukan), kemudian pilih Google Keyboard (biasanya secara default).
  • Lalu, silahkan tap pada menu Preferences (Preferensi).
  • Untuk menghilangkan atau mematikan getar keyboard Xiaomi Anda, silahkan matikan opsi Vibrate on keypress (Getar jika tombol ditekan). Sedangkan untuk bisa menghilangkan bunyi pada keyboard Xiaomi Anda, silahkan matikan Sound on keypress (Berbunyi jika tombol ditekan).
  • Selesai sudah maka getar dan bunyi pada keyboard hp Xiaomi Anda sudah dimatikan sepenuhnya.
Sekian dulu paparan kami mengenai cara mematikan Getar Keyboard Xiaomi. Ingat ini bisa dipakai di berbagai macam tipe hp Xiaomi. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Menghapus Ruang Kedua di Xiaomi.