Cara Ganti Nama di Tinder Mudah

Cara Ganti Nama di Tinder -- Tinder adalah aplikasi kencan online yang sangat diminati oleh banyak orang. Namun kadangkala agar tidak dikenali oleh orang lain, banyak pengguna Tinder yang mengetahui bagaimana cara ganti nama di Tinder. Oleh sebab itu, kali ini kami akan coba untuk membantu Anda. Jadi terus saja baca artikel kami sampai selesai agar Anda mengetahuinya dengan pasti. Baca juga: Cara Menghapus Akun Tantan.

Cara Ganti Nama di Tinder

Dengan menggunakan aplikasi Tinder maka Anda akan mendapatkan sejumlah fitur yang kurang lebih sama dengan aplikasi Tantan. Jadi jika Anda sebelumnya pernah menggunakan aplikasi Tantan maka kami rasa anda tidak akan bingung jika harus menggunakan aplikasi Tinder ini. Namun kita tidak akan membahas kesamaan tersebut, yang akan kita bahas adalah bagaimana cara agar bisa ganti nama di Tinder. Pasalnya ketika pertama kali Anda sudah daftar akun Tinder dan memasukkan nama maka nama tersebut sudah tidak bisa diganti lagi.

Apabila Anda merasa kebingungan dengan cara mengganti nama di Tinder langsung saja Anda simak beberapa paparan kami di bawah ini. Semoga saja informasi kami dapat digunakan kedepannya agar lebih baik lagi.

Cara Ganti Nama di Tinder

Anda memang tidak bisa secara langsung menemukan opsi ganti nama di Tinder. Sehingga, alasan inilah yang sering membuat semua pengguna aplikasi Tinder sangat kebingungan. Bagaimana tidak, ketika mau ganti nama saja tidak bisa dilakukan. Ya mungkin Tinder punya alasannya sendiri kenapa melakukan hal tersebut.

Nah langsung saja kalau begitu, jika Anda merupakan salah satu pengguna Tinder yang sedang mencari tutorial bagaimana cara mengganti nama di aplikasi Tinder maka baca saja di sini. Semoga apa yang kami sediakan bisa menjadi referensi banyak pengguna Tinder kedepannya. Baca Juga: Cara Hapus Akun Michat.

Adapun prosedurnya sudah kami siapkan di bawah ini. Jadi pastikan bahwa Anda siap untuk mengganti nama di aplikasi Tinder Anda. Jangan lupa untuk dicoba terus.

Cara Mengganti Nama di Aplikasi Tinder

Kami akan sampaikan dalam 2 penjelasan untuk ganti nama di Tinder. Kami bagi menurut cara daftar Anda. Yang pertama jika Anda daftar dengan menggunakan Facebook dan yang kedua jika Anda daftar dengan nomor hp. Semoga Anda tahu cara mengubah nama di Tinder sesuai dengan cara daftar Anda.

Pertama, jika Anda daftar akun Tinder dengan akun Facebook. Maka salah satu cara yang paling mujarab untuk ganti nama di Tinder adalah Anda ganti nama akun Facebook Anda. Maka dengan ini, akun Tinder akan tersinkronisasi. Jadi logika kami karena Anda daftar dengan Facebook untuk akun Tinder Anda maka apa yang Anda lakukan dengan akun FB Anda maka ini akan langsung berdampak pada akun Tinder Anda.

Kedua, jika Anda daftar akun Tinder dengan nomor hp. Maka satu satunya mengubah nama di Tinder adalah dengan menghapus akun Tinder anda lalu membuat akun baru. Hal ini karena jika daftar dengan nomor hp maka tidak ada opsi sama sekali ganti nama di Tinder Anda. Jadi setelah menghapus akun Tinder Anda maka daftar saja dengan nomor hp yang sama. Siapa tahu di awal pendaftaran lagi, Anda melihat opsi pengisian nama yang bisa anda isi sesuai kemauan Anda.

Untuk itu, cara menghapus akun Tinder maka Anda bisa masuk ke artikel kami. Jadi klik saja pada kalimat sebelum ini.

Sekian penjelasan kami mengenai hal tersebut. Semoga cara ganti nama di Tinder ini bisa berguna untuk anda semua. Jangan lupa dicoba.