Cara Menghapus Akun Michat Mudah

Cara Menghapus Akun Michat -- Apakah Anda sedang mencari cara hapus akun MiChat? Jika iya maka admin akan memparkannya untuk Anda. MiChat adalah aplikasi perpesanan gratis dengan fitur luar biasa. MiChat bukan hanya untuk keluarga & teman, MiChat Messenger juga membantu Anda menjalin pertemanan baru dan menemukan orang-orang terdekat, memperluas jejaring sosial Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile.

Cara hapus Akun Michat

Mengapa banyak orang menggunakan aplikasi Michat? Beberapa alasannya ialah kirim pesan gratis baik kirim individu atau kelompok, Anda juga bisa menemukan teman baru di sekitar dengan menggunakan aplikasi MiChat, MiChat mengijinkan Anda untuk mengirim dan menerima semua jenis file multimedia, bisa melihat trending chat, bahkan Anda juga bisa merekan video pendek dengan Michat. Namun satu hal yang tidak banyak orang ketahui yaitu cara menghapus akun MiChat.

Perlu Anda ingat bahwa untuk daftar akun Michat maka Anda membutuhkan nomor Hp. Dan nomor hp ini juga bisa Anda gunakan untuk menghapus akun MiChat Anda sesuai dengan kutipan yang admin lihat di Michat Privacy Policy.

Cara Menghapus Akun MiChat

Silahkan Anda simak tahapan cara menghapus akun MiChat di Hp Android atau iOS iPhone Anda. Baca sampai dengan selesai. Jika Anda bingung jangan sungkan langsung hubungi ke officialmichat@gmail.com untuk meminta bantuan cara hapus akun Michat. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Zenly.

Agar Anda bisa Deactive atau anonimisasi akun: Akun MiChat Anda ditautkan ke nomor Hp Anda. Jika Anda harus berhenti menggunakan nomor Hp tertentu dan ingin mencegah akses oleh pengguna baru nomor Hp ke informasi Anda, MiChat dapat menawarkan metode untuk menonaktifkan atau menganonimkan akun Anda - silakan lihat MiChat untuk tips tentang bagaimana menghapus akun MiChat (jika tersedia) dari waktu ke waktu.

Jadi kesimpulannya, sepertinya akun MiChat belum bisa dihapus secara permanen. MiChat hanya menawarkan tips menghapus akun MiChat jika tersedia. Namun jika Anda merasa itu kurang memuaskan hati Anda, jangan ragu untuk menghubungi email developer di atas. Jelaskan dengan betul mengapa Anda ingin hapus akun michat Anda. Ingat, gunakan bahasa Inggris karena mereka hanya menerima dalam bahasa Inggris.

Sekian paparan dari admin terkait dengan cara menghapus akun MiChat. Semoga Anda paham dan bisa mencari solusinya di kemudian hari. Baca juga: Cara Chat di Aplikasi Tantan.