Cara Menghapus Akun Tantan Permanen Mudah

Cara Menghapus Akun Tantan -- Ada banyak alasan kenapa orang ingin menghapus akun Tantan miliknya. Memang pada dasarnya dengan menggunakan aplikasi tantan maka Anda bisa mencari kenalan atau bahkan pacar dengan mengaktifkan pencarian di sekitar Anda. Namun ternyata makin kesini Tantan digunakan tidak sewajarnya. Ada yang menggunakan foto palsu dan bisa juga berupa foto vulgar yang tidak patut dikonsumsi anak-anak. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan.

Cara Menghapus Akun Tantan Permanen

Cara Hapus akun Tantan sangatlah mudah. Pada artikel ini admin akan jabarkan dengan sangat teliti bagaimana cara menghapus akun Tantan secara permanen. Untuk itu, Anda harus membaca panduan ini sampai dengan selesai paparan tata cara hapus akun Tantan agar dihapus secara sempurna dari hp Anda. Hal ini mengingat karena jika Anda hanya menghapus aplikasi Tantan tidak berarti bahwa Anda secara permanen telah menghapus akun Tantan. Cara tersebut hanya menghapus aplikasi Tantan dari hp Anda saja. Tetapi akun Tantan di dalamnya masih ada.

Cara Menghapus Akun Tantan

Di bawah, admin siapkan langkah demi langkah cara menghapus akun Tantan. Semoga saja dengan langkah-langkah mudah yang admin berikan dapat membantu Anda. Jangan lupa menghapus akun Tantan maka selamanya akun Tantan tidak akan bisa digunakan kembali. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk hapus akun Tantan, ada baiknya pertimbangkan. Mengingat, proses ini tidak bisa dibatlkan di tengah jalan. Baca Juga: Cara Chat di Tantan.

Prosedur Cara Menghapus Akun Tantan

Apabila Anda sudah siap dalam menghapus akun Tantan dari Hp Anda. Dengan tujuan agar nomor hp Anda tidak lagi tersambung ke Tantan maka berikut paparan untuk Anda.
  • Jalankan aplikasi Tantan.
  • Sekarang setelah aplikasi terbuka, ketuk tanda tiga garis berlapis di kiri atas layar beranda Tantan.
  • Saat sistem tray di kiri muncul, silahkan Anda ketuk Settings.
  • Dari laman settings, scroll ke bawah untuk klik bagian Account & Security.
  • Pada laman ini, Anda akan menemukan 3 pilihan menu. Yang pertama untuk ganti nomor hp, ganti password dan hapus akun Tantan.
  • Silahkan Anda ketuk Delete Your Account untuk menghapus akun Tantan.
  • Saat Anda memilih pilihan tersebut maka Anda harus memilih alasan kenapa menghapus akun Tantan.
  • Pilih saja yang Anda mau lalu ketuk OK.
  • Berikutnya, ada laman konfirmasi. Silahkan ketuk OK sekali lagi.
  • Dengan begini maka akun Tantan akan dihapus secara permanen dan Anda akan keluar aplikasi.
  • Sekarang Anda bisa hapus aplikasi dari Hp Anda. Tekan lama aplikasi dan geser menuju atas hp Anda bertuliskan Uninstall. Beres.
Sekian dahulu penjelasan dari admin terkait dengan cara menghapus akun Tantan. Semoga saja dengan paparan ini Anda bisa menghapus akun Tantan secara permanen dan tidak lagi mengganggu hp Anda dengan pemberitahuan yang tidak jelas. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Biugo.