Cara Menghapus Akun Tinder Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Tinder Secara Permanen -- Di Android ataupun di iOS Anda bisa menghapus akun Tinder. Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda tata cara hapus akun Tinder. Jadi kami harap Anda mau membaca artikel ini sampai dengan selesai. Semoga saja panduan cara menghapus akun Tinder di iOS dan Android ini berguna di kemudian hari. Baca juga: Cara Hapus Akun OVO.

Cara Menghapus Akun Tinder Permanen

Kami mengambil referensi terkait cara hapus akun Tinder permanen dari laman Bantuan Tinder. Jadi dapat dipastikan cara menghapus akun Tinder ini bisa dipertanggungjawabkan dengan baik. Simak langkah kerjanya sebagaimana penjelasan kami.

Cara Menghapus Akun Tinder

Sebelum Anda menghapus akun Tinder secara permanen maka kami tawarkan kepada Anda untuk menyembunyikan saja profil Tinder Anda sementara waktu. Jika Anda tertarik, Anda bisa menggunakan fitur Penemuan untuk melakukannya. Caranya adalah ketuk ikon profil di atas layar utama > Pengaturan> Penemuan. Dari tempat ini Anda bisa menonaktifkan / mengaktifkan Penemuan profil tinder Anda. Baca juga: Cara Hapus Akun DANA.

Meskipun Anda sudah menonaktifkan penemuan, ternyata Anda masih bisa melihat orang yang Anda sukai. Bahkan dia juga bisa membalas menyukaimu. Dengan kata lain, Anda masih mampu mendapatkan jodoh meski sudah menonaktifkan penemuan terhadap profil Anda.

Tapi jika ternyata Anda masih bersikukuh untuk menghapus akun Tinder Anda maka coba ikuti paparan kami di bawah ini.

Langkah Cara Menghapus Akun Tinder Permanen

Inilah yang bisa Anda lakukan terkait cara hapus akun Tinder permanen di Android dan iOS.
  • Jika Anda sudah menghapus aplikasi, maka download lagi aplikasinya.
  • Segera ketuk ikon profil Tinder Anda di bagian atas layar utama.
  • Pergi ke Pengaturan.
  • Gulir ke bawah dan ketuk Hapus Akun. Anda akan melihat pesan "Akun berhasil dihapus.”
Itu adalah cara hapus akun Tinder permanen. Lalu bagaimana jika cara hapus akun Tinder tersebut gagal. Coba cara berikut ini.

Kenapa Tidak Bisa Menghapus Akun Tinder?

Jika Anda melihat pesan Saya Tidak Bisa Menghapus Akun Tinder maka ini hanya sementara saja. Silahkan coba kembali di lain waktu. Sebagai pengingat, Anda bisa menghapus akun Tinder di dalam aplikasi. Silahkan saja masuk ke Tinder dengan menggunakan Facebook atau nomor hp yang terhubung dengan akun Tinder yang ingin Anda hapus > klik ikon profil Tinder pada bagian atas layar utama > Pengaturan > Hapus Akun. Dengan begitu maka Jodoh, pesan, dan informasi lain terkait akun Tinder Anda akan hilang secara permanen.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Menghapus Akun Tinder Permanen. Semoga saja informasinya berguna dan bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Akun AKULAKU.