Cara Buat Oplas Challenge Instagram yang Viral Pake Aplikasi FaceApp

Cara Buat Oplas Challenge Instagram yang Viral Pake Aplikasi FaceApp -- Aplikasi FaceApp kini mulai jadi pembicaraan kembali hal ini karena munculnya oplas challenge instagram. Jadi tanpa basa basi kami akan jelaskan kepada Anda semua mengenai cara membuat oplas challenge instagram dengan aplikasi FaceApp. Jadi nama aplikasi oplas challenge ini adalah FaceApp. Sebuah aplikasi yang bisa merubah wajah kita menjadi lebih cantik, ganteng, lebih smooth, rambut gondrong, botak dan sebagainya. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp.

Cara Buat Oplas Challenge Instagram

Oleh sebab itu, jika Anda penasara dengan bagaimana cara buat oplas challenge di instagram yang viral dalam beberapa hari ini maka silahkan Anda baca panduan kami. Anda harus sudah menyiapkan aplikasi FaceApp terlebih dahulu disamping aplikasi Instagram Anda sendiri.

Jika aplikasi FaceApp sudah Anda pasang maka Anda siap untuk ikut andil dalam membuat oplas challenge faceapp tersebut. Jadi pastikan bahwa Anda telah punya kuota untuk menggunakan aplikasi FaceApp karena di channel Youtube ada yang komen kenapa faceapp tidak bisa digunakan padahal bisa dibuka. Oleh sebab itu, Anda harus tahu kalau ini adalah aplikasi online.

Cara Buat Oplas Challenge Instagram Pake Aplikasi FaceApp

Untuk masalah membuat oplas challenge Instagram dengan aplikasi FaceApp maka Anda selain sudah siap dengan aplikasi FaceApp maka Anda harus cek kuota. Karena ini aplikasi online, FaceApp hanya bisa digunakan ketika Anda terhubung dengan data. Baik Anda pengguna Android ataupun iOS maka bisa saja memasang aplikasi FaceApp. Jadi semua orang bisa ikut oplas challenge faceApp di Instagram.

Jika Anda belum tahu oplas challenge maka kami singgung sedikit. Oplas challenge ini sebenarnya tantangan semacam operasi plastik namun bedanya hanya dengan aplikasi bukan dengan dokter bedah. Hal ini karena FaceApp mampu digunakan sebagai aplikasi untuk mengubah wajah Anda beda dari biasanya. Baca Juga: Kenapa Aplikasi FaceApp Tidak Bisa Memproses Foto?

Ketika Anda sudah berhasil membuat oplas challenge faceapp maka selanjutnya Anda tinggal upload saja ke Instagram story dengan hashtag #oplaschallenge. Nah nantinya, foto Anda akan terkumpul menjadi satu dengan pengguna instagram lain yang juga buat oplas challenge.

Cara Membuat Oplas Challenge Instagram Pake FaceApp

Oplas challenge pake aplikasi FaceApp itu mudah sekali dilakukan, jadi jangan tanya terus nama aplikasi oplas challenge pake apa terus terusan. Nama aplikasi oplas challenge adalah FaceApp. Cara pakainya begini.
  • Download dan pasang FaceApp.
  • Kemudian, Anda buka aplikasinya.
  • Jangan lupa beri akses ke galeri hp Anda biar cepat untuk memilih fotonya.
  • Ketika foto sudah dipilih, Anda tinggal edit saja sesuai dengan menu yang ada.
  • Jika sudah selesai editing langsung ketuk saja ikon share di pojok kanan atas dekat ikon download.
  • Kemudian share ke Instagram beri hashtag #oplaschallenge. Maka beres.
Demikianlah penjelasan kami mengenai cara buat oplas challenge Instagram. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Bahaya Aplikasi FaceApp.