Kenapa Faceapp Tidak Bisa Memproses Foto? Begini Cara Mengatasinya

Kenapa Faceapp Tidak Bisa Memproses Foto -- Setelah viral dalam beberapa hari, Faceapp tiba tiba tidak bisa dibuka atau tidak bisa digunakan. Faceapp ada yang tidak beres dengan munculnya pesan something went wrong atau kalau dalam bahasa Indonesia ada yang salah. Kami sebenarnya sudah memposting cara mengatasi faceapp ada yang tidak beres silahkan ulangi kembali. Namun ternyata masalah baru muncul di Faceapp yaitu Faceapp tidak bisa memproses foto. Apakah Faceapp berbahaya kalau begitu? Jangan dulu menyimpulkan demikian walaupun diluar sana sudah banyak orang yang posting bahaya aplikasi Faceapp. Baca juga: Memangnya Ada Bahaya Aplikasi Faceapp?

Faceapp Tidak Bisa Memproses Foto

Mengapa Faceapp tidak bisa memproses foto? Sebenarnya bisa. Hanya saja menurut pengalaman pribadi penulis. Faceapp agak sedikit lama memproses fotonya. Anda harus terhubung terus dengan WiFi atau paket data yang kuat agar Faceapp mau memproses foto. Kalau Anda masih tidak yakin dengan statement kami tersebut maka lakukan pengecekan berdasarkan apa yang sudah pernah kami lakukan seperti di bawah ini.

Kenapa Faceapp Tidak Bisa Memproses Foto?

Di bawah ini kami sediakan cara mengatasi Faceapp tidak bisa memproses foto. Jadi baca panduan kami sampai selesai agar semuanya beres. Terakhir kemarin, dari laporan kami bahwa tidak ada masalah sama sekali ketika penulis mencoba menggunakan aplikasi Faceapp untuk ikut Age Challenge Instagram. Kalau begitu, mungkin ada yang salah dengan hp, jaringan atau sesuatu hal di perangkat Anda yang harus dibenai. Baca juga: Kenapa FaceApp Ada Yang Tidak Beres? Begini Solusinya.

Cara Mengatasi FaceApp Tidak Bisa Memproses Foto

Untuk bisa mengembalikan Faceapp agar bisa memproses foto lakukan saran dari kami berikut ini.
  • Berikan izin aplikasi untuk mengakses ke media penyimpanan kamera.
  • Tidak lupa, pastikan Anda sudah menggunakan versi terbaru dari aplikasi Faceapp.
  • Jangan menggunakan Faceapp Mod. Karena ini bukan aplikasi resmi. Download dan pasang dari toko terpercaya misalnya Play Store / App Store.
  • Faceapp tidak bisa memproses foto lantaran jaringan internet Anda lemah dan tidak stabil.
Sekian paparan dari kami mengenai kenapa faceapp tidak bisa memproses foto. Semoga saja cara mengatasi faceapp tidak bisa memproses foto yang sudah kami sampaikan di atas bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan FaceApp Untuk Buat Age Challenge Instagram.