Burger King PUBG Dapatkan Skin Gratisnya

Burger King PUBG -- Kali ini ada sebuah aplikasi Android yang sedang bagi bagi skin PUBG Gratis, yaitu aplikasi Burger King. Jadi dalam promonya yang baru baru ini, aplikasi Burger King sedang ada promo yang bagi bagi skin gratis PUBG Mobile. Sehingga Burger King ini sangat ramai dibicarakan oleh semua pemain PUBG Mobile. Hal ini karena Promo Burger King untuk bagi skin gratis PUBG Mobile ini hanya berlaku bulan Mei 2020 ini mulai tanggal 7 Mei sampai dengan 31 Mei 2020. Jadi ayok buruan ikutan. Baca Juga: Cara Ganti Server PUBG Lite.

Burger King PUBG

Di dalam aplikasi Burger King nanti, Anda bisa mendapatkan skin gratis PUBG jika Anda ikut pada fitur Shake n Win. Oleh sebab itu, jika anda penasaran dengan promo Burger King ini segeralah download dan pasang di hp Android Anda. Kemudian, Anda bisa segera membaca syarat dan ketentuan untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile dari Burger King ini.

Nah langsung saja kita coba bahas cara mendapatkan skin PUBG Gratis di aplikasi Burger King. Semoga saja Anda masih kebagian karena sampai artikel ini terbit masih berjalan dua hari dan masih akan sangat lama menuju akhir promo.

Syarat dan Ketentuan Burger King PUBG Mobile

Anda harus tahu syarat dan ketentuan dari promo Burger King PUBG terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh.
  • Skins PUBG Mobile ini hanya dapat ditukarkan pada hari yang sama (sebelum jam 12 malam).
  • Level 1 Skins hanya dapat digunakan selama 6 hari selama permainan.
  • Kupon Shake n’ Win tidak dapat digabung/ditukar dengan promo lainnya.
  • Silahkan gunakan kode ini untuk mengupgrade skin kode-mu di PUBG mobile.
  • Setiap pemain PUBG Mobile dapat memakai 1 kode promo saja dalam sehari.
Nah pahami betul syarat dan ketentuan dari promo Burger King PUBG tersebut agar Anda bisa mendapatkan hadiah Skin PUBG Mobile gratis. Baca Juga: Cara Unbanned Akun PUBG Mobile.

Burger King PUBG Mobile, Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG

Jika Anda mau tahu cara mendapatkan skin gratis PUBG Mobile dari Burger King PUBG maka silahkan Anda baca artikel kami sampai selesai di bawah ini.
  • Pastikan sudah download dan pasang aplikasi Burger King di hp Anda.
  • Anda silahkan buka aplikasinya dan silahkan gabung dengan nomor hp Anda.
  • Selanjutnya, isi detail identitas Anda mulai dari nama, email dan tanggal lahir. Jangan lupa tentukan jenis kelamin Anda dan ketuk Lanjut pada bagian akhirnya.
  • Saat sudah berada di laman depan, ketuk saja menu Shake n Win. Di sini cara mainnya cukup goyangkan hp sesuai dengan petunjuk di layar untuk memperoleh kupon gratis dari membuka peti.
  • Anda berkesempatan untuk mendapatkan kupon PUBG level sesuai dengan level yang dapat Anda klaim.
  • Dengan aplikasi Burger King selama promo skin gratis ini Anda juga bisa mengumpulkan poin reward. Ini ada pada bagian Burger King Crown Gifts. Silahkan dibaca aturan dan syaratnya biar bisa klik Redeem.
Begitu saja kira kira penjelasan singkat kami mengenai Burger King PUBG untuk mendapatkan skin gratis PUBG Mobile. Jika ada yang ditanyakan silahkan Anda coba saja dulu aplikasi Burger King dulu biar tahu lebih jelasnya. Baca Juga: Cara Ganti Nickname PUBG Mobile.