Begini Cara Ganti Nickname PUBG Mobile dengan Mudah

Cara Ganti Nickname PUBG Mobile -- Anda kini bisa bermain game PUBG Mobile di Hp Android dari mana saja Anda mengaksesnya. Jika Anda telah mencoba game PUBG Mobile maka jelas Anda sudah membuat karakter di dalamnya. Tapi akan sangat aneh jika Anda sudah terlanjut memberi nama pada karakter tersebut namun ternyata itu merupakan kesalahan yang cukup fatal. Nah oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mencoba panduan dari kami terkait cara mengganti nickname PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Dibanned.

Cara Ganti Nickname Nama PUBG Mobile

Cara Mengubah nickname PUBG Mobile ini akan kami sampaikan dengan langkah yang sangat mudah. Jadi pastikan Anda membaca panduan kami ini dengan betul-betul. Jangan khawatir, proses ganti nickname di PUBG Mobile ini tanpa UC Cash yang berlebihan.

Cara Ganti Nickname PUBG Mobile

Setidaknya sebelum Anda bisa ganti nickname PUBG Mobile Anda maka segera update ke versi terbaru aplikasi game Anda. Karena hanya versi terbarulah yang mengijinkan anda untuk mengganti nickname di PUBG Mobile. Artikel sumber yang kami baca malah menjelaskan versi 0.4.0 yang bisa dipakai untuk ganti nickname nama PUBG Mobile. Baca juga: Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile.

Jika Anda sudah berhasil update aplikasi game PUBG Mobile Anda maka Anda akan menemukan berbagai macam item baru misalnya skin parasut, loot box, BP dan ID Card untuk ganti nama di PUBG Mobile.

Langkah Cara Ganti Nickname PUBG Mobile

Untuk proses cara mengganti nickname PUBG Mobile sangat mudah. Silahkan masuk ke inventory > pilih bagian kotak > pilih ID Card. Dari sini silahkan masukkan nickname baru PUBG Mobile Anda. Namun ingat, kadangkala hadiah update game PUBG Mobile ini sangat beragam jadi kalau Anda tidak kebagian item ID Card maka segera saja cari sendiri entah itu harus beli dulu dengan UC Cash misalnya.

Sekian penjelasan kami mengenai cara ganti nickname PUBG Mobile. Semoga saja informasi dari kami ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile.