Bagaimana Cara Ganti Server PUBG Lite?

Cara Ganti Server PUBG Lite -- Anda dapat menggunakan PingBooster untuk melindungi diri Anda saat menjelajah. Ini akan menyembunyikan alamat IP Anda dan menggunakan enkripsi untuk melindungi koneksi Anda di mana pun Anda ingin bermain PUBG LITE. Untuk cara teraman dan tercepat untuk memainkan PUBG LITE di server negara lain, silahkan Anda pakai PingBooster sekarang. Baca juga: Cara Mendapatkan Material PUBG.

Cara Mengganti Server PUBG Lite

Beberapa negara tidak mengizinkan atau memiliki akses normal ke PUBG LITE. Orang lain tidak ingin Anda berkomunikasi dengan dunia luar, yaitu PUBG LITE melakukan blok pada game. PUBG LITE ERROR Tidak tersedia wilayah Anda

VPN juga membantu melindungi akun berharga Anda. VPN mencegah peretas di jaringan apa pun dengan koneksi terenkripsi dan tidak mengizinkan siapa pun tahu di mana Anda sebenarnya.

Cara Ganti Server PUBG Lite

Kami menemukan sebuah sumber yang mana menjelaskan terkait dengan cara mengganti server PUBG Lite. Semoga dengan ini Anda juga bisa melakukannya. Berhubung ini masih dalam tahap uji coba, jika tidak berhasil maka silahkan coba cara lainnya. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil di PUBG Mobile.

Cara Ganti Server PUBG Lite dengan Pingbooster

Inilah cara ganti server PUBG Lite dengan VPN PingBooster.
  • Buka PingBooster, masukkan Username dan Password,  lalu Login.
  • Scan auto import game. * jika tidak dapat menemukan, Anda perlu menambahkan secara manual (klik Add Game > cari PUBG Lite dan pilih. Di game Setting PUBG Lite, jangan lupa setting automatically. Caranya, silahkan ketuk Automatic Find di sebelah Launcher. Lalu Game name silahkan tulis PUBG Lite. Kemudian pilih PUBG Lite.
  • Pilih Server Recommend yang dekat dengan negara Anda lalu ketuk Start Game.
  • Tunggu status untuk menampilkan semua online.
  • Tunggu server : Online (Terhubung).
  • Tunggu status game : Online (Terhubung).
  • Server status menunjukkan Online Game maka PUBG Lite akan terbuka.
PUBG LITE yang semakin populer, tetapi hacker ingin mengambil akun Anda. Anda juga mungkin mengalami pemerintahan dan organisasi yang ingin memblokir Anda.

Cara terbaik untuk menjaga akses dan menjaga keamanan adalah dengan menggunakan VPN. PingBooster adalah pilihan terbaik di pasar, memberi Anda pertahanan yang sangat baik dan kecepatan yang menyilaukan.

Ini akan mengenkripsi koneksi Anda dan mengubah rute lalu lintas Anda melalui server di mana pun Anda inginkan, melewati batasan. Siapa pun yang ingin mencuri akun PUBG LITE Anda tidak akan bisa.

Mainkan PUBG LITE pada jaringan terbatas dengan menggunakan PingBooster. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara ganti server PUBG Lite dengan VPN Pingbooster. Baca juga: Cara Download PUBG Mobile Lite.