Tips Cara Unbanned Akun PUBG Mobile Mudah

Cara Unbanned Akun PUBG Mobile -- Jadi Apakah Anda menyukai PUBG Mobile seperti yang lainnya dan Anda bermain cukup lama sekarang. Selain itu, Anda telah mendapatkan rank yang bagus dan cukup percaya diri dengan tingkat keterampilan Anda sendiri. Namun ternyata, setelah beberapa waktu Anda melakukan kecurangan dan akun PUBG Mobile Anda dibanned. Bagaimana kalau demikian? Baca juga: Cara Mengganti Nickname PUBG Mobile.

Cara mengatasi Akun PUBG Mobile yang dibanned

Di sini ada beberapa tips untuk menghindari pemberitahuan “Account banned”. Jadi ketika Anda masuk ke akun PUBG Mobile Anda, Anda sudah tidak bisa. Jelas, Anda tidak ingin meninggalkan RP, kredit UC, dan level yang Anda peroleh dengan susah payah. Sehingga Anda perlu melakukan unbanned akun PUBG Mobile Anda.

Cara Unbanned Akun PUBG Mobile

Tentu saja ada banned jangka pendek, yang berlangsung selama satu atau dua hari. Beberapa pelanggaran serius lainnya dapat mengakibatkan banned akun selama 100 tahun atau dengan kata lain, banned permanen.

Beberapa alasan yang kurang serius untuk banned akun jangka pendek termasuk membunuh teman satu tim sendiri, perilaku yang tidak pantas dan bahasa dengan menggunakan obrolan suara saat bermain game. Jika Anda tidak memperhatikan, ada fitur "laporan pengguna" di game dan Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin menggunakannya untuk melaporkan akun Anda. Baca juga: Cara Melihat Merit di PUBG Mobile.

Meskipun ini adalah banned jangka pendek, kejadian berulang dapat mengakibatkan banned permanen (periksa sumber: Tautan terkait laporan dan banned https://support.pubg.com/hc/en-us/categories/115000244894-REPORTS-RESTRICTIONS). Situs PUBG Resmi ini memberi Anda informasi lengkap tentang Cheats, Restrictions, dan Reports.

Banned Akun PUBG Mobile Permanen

Lalu ada pelanggaran seperti menggunakan kode cheat, penyalahgunaan bug, mengakses atau memainkan game PUBG Mobile menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi pihak ketiga ini biasanya digunakan untuk meningkatkan kontrol dan permainan game seseorang. Ada beberapa pemain PUBG Mobile yang mengeluhkan akunnya diblokir selama 3650 hari. Dengan kata lain ini dibanned permanen selama 10 tahun.

Jadi ya. Itu kenyataan. Anda tidak ingin kerja keras Anda sia-sia. Banned di atas adalah hasil dari menggunakan aplikasi Octopus untuk meningkatkan penembakan dalam game. Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak.

Jangan Menggunakan Cheat dan Hack Code di PUBG Mobile

PUBG Mobile menggunakan kode anti cheat canggih dan tidak ada pemain yang dapat melewati ini. Tim pengembang memastikan itu. Mengapa ada orang yang ingin merusak karya para pengembang berdedikasi yang memberikan begitu banyak pikiran, waktu, dan pengetahuan mereka untuk memberi Anda pengalaman bermain terbaik? Dengan mengingat hal ini, adalah sehat dan bertanggung jawab untuk pemain PUBG Mobile untuk mematuhi aturan dan tidak melanggar ketentuan penggunaan.

Cara Mengatasi / Unbanned Akun PUBG Mobile Yang Dibanned

Kami dapat mengatakan bahwa tim PUBG Mobile cukup ketat dalam mem-banned Anda karena melanggar ketentuan penggunaan yang telah Anda setujui dengan mengunduh dan memainkan game. Apakah sekarang kita akan belajar bagaimana cara unbanned akun PUBG Mobile? Jika akun Anda dibanned, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengembalikan Akun PUBG Mobile Anda.

Tencent telah menyediakan fitur ketika akun Anda telah dibanned. Mereka menyediakan ketentuan untuk mengajukan klaim. Anda dapat mengklik "Klaim File" di sisi kanan pada informasi akun PUBG Mobile Anda dibanned. Ini merupakan permohonan kepada Tencent untuk memulihkan akun Anda di PUBG Mobile. Anda dapat menggunakan tombol klaim file ini jika Anda benar-benar merasa tidak melanggar ketentuan apa pun dan belum menggunakan aplikasi pihak ketiga mana pun untuk meningkatkan keterampilan bermain game Anda.

Terkadang dan dalam kasus yang jarang terjadi, akun PUBG Mobile tertentu mungkin telah dibanned dengan salah. Di sinilah Anda dapat mencabut untuk memulihkan akun PUBG Mobile Anda. Namun, kita harus perhatikan bahwa jika memang terbukti bahwa Anda telah melanggar ketentuan penggunaannya, itu tidak akan membantu. Jadi perlu diingat bahwa peluangnya rendah. Tetapi ini adalah satu-satunya pilihan untuk memulihkan akun PUBG Mobile yang dibanned saat ini.

Kesimpulan Cara Unbanned Akun PUBG Mobile

Untuk mematuhi aturan dan peraturan dalam menghindari banned akun PUBG Mobile Anda, contoh-contoh di atas akan membantu Anda. Jika ada banned, saat ini tidak ada solusi untuk memulihkan akun Anda. Satu-satunya pilihan tetap mendaftar dengan akun media sosial yang berbeda seperti twitter, facebook, atau akun google play Anda. Saran terbaik kami adalah tetap berpegang pada ketentuan penggunaan game. Bermain dan nikmati dan jangan mencoba untuk mendapatkan jalan pintas untuk naik peringkat Anda. Itu tidak layak pada akhirnya.

Sekian penjelasan kami mengenai cara unbanned akun PUBG Mobile. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil di PUBG Mobile 2019.