Begini Cara Hapus Background di PicsArt dengan Mudah

Cara Hapus Background di PicsArt -- Mungkin masih banyak orang yang belum memahami bagaiamana cara menghapus background di PicsArt. Hal ini bisa jadi karena masih banyak yang harus menyesuaikan dengan aplikasi PicsArt itu sendiri di hp Android. Oleh sebab itu, kami akan coba pandu Anda untuk mempelajari hal tersebut. Baca Juga: Cara Membuat Effect Sun Blin Avatan dengan PicsArt.

Cara Hapus Background di PicsArt

Kami harap setelah anda baca artikel ini maka Anda bisa hapus background di PicsArt. Jika Anda belum tahu apa itu PicsArt maka jangan khawatir karena itu tidak penting. Yang penting Anda paham dengan cara menghapus background di PicsArt maka itu lebih dari cukup.

Lebih rinci mengenai bagaimana cara hapus background foto di PicsArt maka coba cek dalam penjelasan singkat kami berikut. Intinya coba saja dulu. Baru kemudian Anda bisa komentar. Jangan komen dulu sebelum mencobanya.

Cara Hapus Background di PicsArt

Hapus background foto di PicsArt ternyata mempunyai banyak manfaatnya misalnya Anda dapat membuat lamaran kerja atau lainnya dengan mengubah backround dari warna merah ke biru atau sebaliknya.

Bahkan tidak cukup hanya itu saja, melainkan Anda juga dapat bereksperimen dengan memadukan keindahan pemandangan baik itu dipantai ataupun di pegunungan dengan cara menempelkan foto yang sudah terhapus backgroundnya. Dengan begini maka foto Anda akan jadi keren setelah di edit di PicsArt. Baca Juga: Cara Menggunakan Twibbon di PicsArt.

Simak di bawah ini penjelasan kami mengenai cara menghapus background di PicsArt. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Jangan lupa dicoba.

Cara Menghapus Background Foto di PicsArt

Ikuti prosedurnya seperti berikut ini.
  • Jalankan aplikasi PicsArt terlebih dahulu.
  • Klik ikon + untuk tambah foto. Foto disini yang akan dihapus backgroundnya.
  • Selanjutnya Anda bisa cari dan klik gambar gunting di bagian bawah menu picsart.
  • Kemudian, geser pakai tangan bagian mana saja yang hendak dihapus. Apaila sudah selesai editing, maka segera klik tanda panah dibagian pojok kanan atas.
  • Segera cari dan klik gambar seperti logo mata.
  • Terakhir, silahkan Anda rapikan foto mana yang masih belum kehapus backgroundnya. Ketika sudah, Anda klik saja bagian pojok kanan atas untuk simpan data. Ini berupa tanda panah.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara hapus background di PicsArt. Semoga penjelasan ini bisa diterima. Jangan lupa dicoba. Baca Juga: Cara Mengedit Foto MPLS di PicsArt.