Cara Menggunakan Twibbon di PicsArt dengan Mudah

Cara Menggunakan Twibbon -- Adakalanya seseorang yang menggunakan Twibbon hanya untuk promosi atau memberikan dukungan terhadap sesuatu hal yang mereka ikuti. Tidak hanya itu, banyak pula diantara kita yang menggunakan twibbon untuk masuk ke perguruan tinggi. Hal ini karena ada banyak keuntungan ketika Anda menggunakan Twibbon. Baca juga: Cara Membuat Twibbon dengan Mudah.

Cara Menggunakan Twibbon

Yang perlu Anda ketahui bahwa jenis file yang dihasilkan Twibbon biasanya berupa .png. Sehingga jelas akan ada bagian foto yang transparan. Bagian transparan dari Twibbon tersebut dapat Anda isi dengan foto Anda. Nah disinilah kami datang. Untuk bisa menggabungkan foto Anda dengan Twibbon maka Anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk editting misalnya PhotoShop atau PicsArt. Jika Anda tidak punya Photoshop maka ada yang lebih simple dengan hp Anda yaitu aplikasi PicsArt. Mari kita coba belajar cara menggunakan Twibbon di PicsArt.

Cara Menggunakan Twibbon di PicsArt

Sebelum kita mulai pastikan bahwa dua aplikasi penting di sini sudah Anda pasang di Android Anda, yaitu Twibbon dan PicsArt. Anda bisa memasangnya di hp Android lewat Play Store. Namun jika Anda memakai iOS iPhone maka download dan pasang dari App Store. Apabila kelengkapan aplikasi sudah Anda siapkan maka Anda siap untuk mengikuti langkah demi langkah cara menggunakan Twibbon di hp seperti di bawah ini. Baca juga: Cara Mengganti Mengedit Background Foto di PicsArt.

Langkah Cara Menggunakan Twibbon di PicsArt

Adapun proses cara menggunakan Twibbon di PicsArt sebagai berikut.
  • Kami asumsikan Anda sudah pasang aplikasi PicsArt.
  • Sekarang coba jalankan PicsArt.
  • Setelah terbuka, di halaman awal silahkan ketuk tanda + di bagian tengah.
  • Kemudian silahkan pilih foto Twibbon Anda. Kemudian ketuk saja Lanjutkan.
  • Akan ada banyak menu di bawah layar, silahkan pilih menu gambar.
  • Tekan ikon kotak bertumpuk di pojok kanan bawah layar -> lalu tekan tanda "+" -> pilih lapisan foto.
  • Pilih foto Anda yang akan digabungkan dengan twibbon, lalu tekan lanjutkan.
  • Crop foto Anda, jika ukuran crop telah maksimal tapi foto terpotong setengahnya karena ukuran tersebut menyesuaikan dengan ukuran dari twibbon maka tekan centang bila sudah disesuaikan.
  • Geser foto Anda ke posisi paling bawah sehingga foto berada dibawah foto twibbon. Lalu tekan ikon titik tiga dan pilih ubah bentuk. Silahkan Anda sesuaikan posisinya sesuai keinginan Anda. Untuk Zoom silahkan cubit layar hp Anda.
  • Apabila telah disesuaikan silahkan ketuk tanda centang di kanan atas layar.
  • Jika Anda tidak akan menambah efek yang lain, silahkan langsung tekan tanda centang di pojok kanan atas layar. Lalu, tekan simpan -> simpan -> pilih simpan ke galeri atau membagikannya ke media sosial yang Anda miliki.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan Twibbon di PicsArt. Ya intinya ini kurang lebih sama dengan cara menggabungkan Twibbon dengan Foto di PicsArt. Semoga saja bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Find Now.