Cara Mengedit Foto Untuk MPLS di Twibbon Mudah

Cara Mengedit Foto Untuk MPLS -- Hari ini merupakan hari pertama siswa-siswi sekolah masuk kembali setelah liburan yang sangat panjang. Bagi siswa siswi yang baru pertama kali masuk sekolah misalnya kelas 1 baik SD, SMP atau SMA biasanya akan mendapatkan tugas untuk memakai foto sebagai identitas diri pada waktu MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) atau MOS (Masa Orientasi Siswa). Nah, tentunya bagi mereka foto yang biasa-biasa saja terasa tidak enak dipandang mata apalagi yang tanpa editing sama sekali. Maka dari sanalah agar foto yang Anda gunakan saat masa MPLS kami akan memberikan panduan cara mengedit foto untuk MPLS menggunakan Twibbon. Baca juga: Cara Mengedit Background Foto di PicsArt.

Cara Membuat Twibbon MPLS

Twibbon adalah situs yang dipakai untuk edit foto menjadi lebih menarik karena biasanya banyak anak-anak SMP / SMA yang memakainya untuk edit foto sewaktu MPLS. Jadi kami sangat merekomendasikan untuk Anda semua agar terus membaca artikel kami tentang cara mengedit foto untuk MPLS berikut ini.

Cara Mengedit Foto Untuk MPLS

Jika Anda berkeinginan foto MPLS Anda tampak berbeda dengan teman sekolah yang lainnya maka coba saja menggunakan Twibbon. Nanti kalau sudah menggunakan Twibbon maka Anda bisa membaca artikel kami yang sebelumnya terkait dengan Cara Menggabungkan Menggunakan Twibbon di PicsArt agar hasil foto Anda lebih menarik.

Untuk itu semuanya kami akan bahas dulu disini cara membuat twibbon untuk edit foto MPLS Anda. Adapun langkahnya kami sediakan di bawah ini.

Langkah Cara Membuat Twibbon untuk Edit Foto MPLS

Berikut paparan cara membuat twibbon dulu. Ingat kalau Twibbon Anda sudah jadi. Langsung sambung ke artikel kami yang sudah kami rekomendasikan sebelumnya.
  • Buka dulu https://twibbon.com/.
  • Silahkan anda login di kanan atas dengan akun FB atau TWITTER yang Anda punya.
  • Pilih Start Campaign yang berada di sebelah login yang sekarang menjadi nama Akun Twibbon Anda.
  • Isi Campaign name dan Deskripsinya, Jika sudah silahkan ketuk I'm Happy, Continue!.
  • Kemudian Upload Gambar. Kami sarankan ukurannya 400 x 400. Lakukan dulu pengaturan ukuran di PhotoShop atau CorelDraw. Lalu formatnya PNG. Terakhir, bagian tengah usahakan transparan.
  • Jika sudah selesai, Anda tinggal upload dan link sudah tersedia biasanya kurang lebih seperti ini linknya www.twibbon.com/support/namacampaignanda.
Nah dari situs, silahkan download hasilnya. Kemudian simpan ke galeri Hp Anda. Selanjutnya Anda bisa mengedit foto twibbon Anda di PicsArt. Untuk panduannya silahkan baca pada artikel kami sebelumnya.

Sekian paparan kami mengenai cara mengedit foto Untuk MPLS semoga saja paparan kami bermanfaat. Jangan lupa bahagia. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi LIKE Untuk Membuat Video Keren.