Effect Sun Blind Avatan, Cara Membuatnya Mudah

Effect Sun Blind Avatan -- Avatan Sun Blinds effect sedang naik daun. Banyak selebgram yang sudah mulai menggunakan Sun Blinds Avatan ini untuk membuat foto yang dibagikannya ke sosial media tambah keren. Oleh sebab itu, kami juga ingin ambil bagian di dalamnya. Semoga saja cara membuat Effect Sun Blind Avatan ini bisa membantu Anda jika ingin membuat editing foto yang ciamik. Baca Juga: Genetic Filter Instagram.

Effect Sun Blind Avatan

Apa itu Aplikasi Avatan? Avatan adalah sebuah aplikasi foto editor layaknya PicsArt ataupun lainnya. Jadi pada dasarnya untuk membuat effect sun blind avatan tidak harus menggunakan aplikasi Avatan namun juga bisa menggunakan aplikasi PicsArt. Kami sudah mempostingnya di channel Youtube kami silahkan dilihat jika Anda tertarik.

Oleh karena itu, jika Anda juga mau mencoba untuk mempelajari bagaimana cara edit foto dengan Effect Sun Blinds Avatan maka silahkan Anda membaca panduan kami di bawah ya. Intinya sih simple saja kalau semua bahannya sudah siap.

Cara Membuat Effect Sun Blind Avatan

Effect Sun Blind nampak seperti foto di sebelah jendela yang ditambah dengan efek cahaya matahari. Jadi foto Anda yang terlihat hanya akan seperti garis-garis dan efek sinar cahaya matahari. Menurut kami efek semacam ini sangat aestetik. Sehingga para kaum hawa pecinta selebgram sangat pas jika menggunakan effect sun blinds avatan. Baca Juga: Cara Menambah 2 Foto Di Story Instagram.

Jika Anda tidak mau ketinggalan dari yang lain maka segera siapkan semua keperluannya untuk membuat foto dengan effect sun blinds avatan. Apa saja yang harus disiapkan? Ya tentu saja download aplikasi Avatan dulu dari Play Store kemudian download juga foto bernuansa jendela yang disinari cahaya matahari. Cari saja dari Google sudah banyak sekali yang menyediakan. Cari dengan kata kunci Sun Blinds Effect Avatan. Jika sudah ketemu, langsung saja download dan masukkan ke aplikasi Avatannya.

Untuk lebih jelasnya terkait untuk langkah langkah cara membuat effect sun blind avatan kami sediakan di bawah ini. Jangan lupa dicoba agar lebih menarik hasil karya editing foto anda.

Effect Sun Blind Avatan, Beginilah Cara Membuatnya

Untuk prosedur cara buat effect sun blind avatan kira kira kurang lebih seperti ini.
  • Silahkan download aplikasi Avatan.
  • Kemudian download gambar effect sun blind avatan dari Google saja. Jika Anda punya sendiri juga tidak masalah asal nuansanya Shadow Window Avatan.
  • Lalu, jalankan aplikasi Avatan. Ketika sudah terbuka langsung saja ketuk tanda + di kiri bawah.
  • Pilih foto Anda yang mau Anda edit dengan effect sun blind avatan.
  • Sekarang Anda harus menambahkan foto Shadow Window Anda ke aplikasi Avatan dengan cara mengetuk ikon background berupa petak di kanan. Kemudian ketuk ikon panah ke atas untuk menambahkan foto effect sun blinds avatan Anda.
  • Sekarang Anda bisa mulai edit foto Anda. Silahkan sesuaikan foto effect sun blinds avatan Anda dengan foto tadi. Timpakan di atasnya. Kemudian turunkan opsitasnya sesuai dengan keinginan agar sesuai.
  • Kemudian, Anda bisa ketuk centang jika sudah selesai.
  • Terakhir, Anda bisa simpan ke galeri hp atau langsung share ke sosial media.
Kira kira begitu cara membuat effect Sun Blinds Avatan. Semoga saja informasi kami berguna. Jika Anda bingung cek cara yang beda untuk membuat effect sun blind avatan dengan aplikasi PicsArt dari kami melalui channel YT kami berikut. Baca Juga: Cara Membuat Avatan Sun Blinds Effect dengan PicsArt.