OVO Paylater Tidak Bisa Diaktifkan, Begini Penjelasannya

OVO Paylater Tidak Bisa Diaktifkan -- Bila hari hari ini Anda menemukan masalah ovo paylater tidak bisa diaktifkan maka Anda tidak sendirian. Kami juga menemukan hal yang sama. Kami akan berbagi kepada Anda terkait dengan cara mengatasi OVO Paylater tidak bisa diaktifkan. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah terus membaca artikel dari kami sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Menghapus Akun Tokopedia.

kenapa OVO Paylater Tidak Bisa Diaktifkan

OVO PayLater adalah aplikasi yang bisa digunakan oleh konsumen untuk belanja terlebih dulu baru membayar kemudian. OVO Paylater kini sudah tersedia di Tokopedia dan Anda bisa menggunakannya dalam melakukan berbagai macam transaksi di Tokopedia.

OVO Paylater Tidak Bisa Diaktifkan

Agar OVO Paylater bisa diaktifkan setidaknya Anda harus menyiapkan persyaratan sebagai berikut ini umur akun minimal 6 bulan, foto dan KTP, dan Identitas Diri Anda. Yang paling penting terkait agar OVO Paylater bisa diaktifkan selain hal tersebut adalah lokasi pengaktifan OVO Paylater ini tidak diseluruh Indonesia maka wawasan Anda terkait dengan ini sangat diperlukan. Sementara ini OVO paylater hanya bisa diaktifkan di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Baca juga: Cara Mengganti Nama Toko di Tokopedia.

Cara Daftar / Registrasi OVO Paylater

Daftar OVO paylater dulu baru kemudian mengaktifkannya. Silahkan (1) upload foto dan KTP, (2) isi identitas dengan benar dan (3) lakukan aktivasi akun OVO Paylater kurang lebih memakan waktu 1 jam.

Cara Mengaktifkan OVO Paylater di Tokopedia

Adapun cara aktifkan OVO Paylater sebagai berikut.
  • Jalankan aplikasi Tokopedia.
  • Login akun Tokopedia Anda.
  • Ketuk menu akun di Pojokan bawah aplikasi.
  • Tap Aktifkan Sekarang! (OVO Paylater).
  • Ketuk tombol Aktifkan Sekarang.
  • Silahkan Anda tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan Kode Verifikasi ke nomor OVO Anda.
  • Anda harus memasukkan Kode Verifikasi.
  • Di sini, upload KTP (selfie dengan memegang KTP secara jelas / tidak buram ).
  • Kemudian, isi identitas diri sesuai yang dibutuhkan.
  • Anda harus membaca baik – baik syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Berikutnya Anda harus menunggu sebentar.
  • Terakhir, tunggu proses aktivasi OVO Paylater Anda. Disini proses persetujuan aktivasi OVO Paylater kurang lebih akan membutuhkan waktu 1 jam.
  • Anda harus masuk lagi ke akun Tokopedia Anda, apabila berhasil maka tombol / link Aktifkan Sekarang! sudah tidak ada lagi di sana.
Nah dengan begitu Anda sudah berhasil mengaktifkan OVO Paylater. Namun jika Anda kebingungan silahkan hubungi Call Center OVO. Hal ini karena biasanya OVO Paylater tidak bisa diaktifkan dengan mudah.

Kenapa OVO Paylater Tidak Bisa Diaktifkan?

Ada nanyak sekali orang bingung mengenai kenapa pada menu aplikasi Tokopedia tidak muncul menu aktivasi OVO Paylater. Yang umum ini terkait dengan daerah Anda yang belum tercover oleh layanan ini. Sudah kami katakan diatas bahwa tidak semua daerah Indonesia bisa mengaktifkan OVO Paylater. Daerah yang bisa mengaktifkan OVO Paylater sampai hari ini adalah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Sekian penjelasan kami mengenai OVO Paylater Tidak Bisa Diaktifkan. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menabung Emas di Tokopedia.