Cara Mengganti Foto di Zoom Meeting

Cara Mengganti Foto di Zoom -- Apakah Anda mencari cara mengganti foto profil di Zoom? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Cara mengganti foto di Zoom bisa dilakukan baik melalui Zoom for PC ataupun dengan menggunakan aplikasi Zoom. Kami akan memandu Anda dengan dua perangkat tersebut agar tahu cara mengganti foto di Zoom. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Zoom.

Cara Mengganti Foto di Zoom

Pada dasarnya, asal Anda sudah punya foto yang tersimpan di hp atau di laptop anda maka Anda bisa mengganti foto di Zoom. Pasalnya kadangkala foto di Zoom tidak begitu bagus karena Sign in dengan akun Google atau Facebook yang mana fotonya diambil dari aplikasi tersebut. Nah oleh sebab itu, kami akan dengan bahagia akan memandu Anda dalam mempelajari cara mengganti foto di Zoom. Khusunya ganti foto profil di Zoom. Jadi simak paparan kami di bawah.

Cara Mengganti Foto di Zoom

Perlu kami ingatkan bahwa tutorial cara mengganti foto di Zoom ini kami bedakan menjadi dua. Ganti foto di Zoom dari Laptop dan ganti foto di Zoom dengan aplikasi. Oleh sebab itu, Anda wajib tahu dan menguasai salah satu caranya saja. Tidak harus semua dikuasi asal ada satu cara mengganti foto di Zoom yang dikuasai itu lebih dari cukup. Baca juga: Cara Ganti Nama di Zoom.

Adapun cara mengganti foto di Zoom kurang lebih seperti berikut ini. Semoga Anda bisa menerapkan cara ganti foto di Zoom berikut agar foto di Zoom Anda lebih up to date.

Cara Mengganti Foto Profil di Zoom Lewat Laptop

Profil Zoom Anda memungkinkan Anda memperbarui informasi pengguna, termasuk nama, personal meeting ID, alamat email, dan lainnya. Beberapa informasi ini ditampilkan kepada pengguna lain di akun, seperti nama, departemen, dan jabatan Anda. Beberapa pengaturan hanya dapat diubah oleh pemilik akun Zoom tersebut. Salah satunya adalah cara ganti foto di Zoom.

Untuk mengakses profil Zoom Anda, silahkan masuk ke portal web Zoom dan klik Profile. Anda dapat melihat dan mengedit pengaturan foto di bagian Profile Picture: Untuk mengganti foto profil Anda, klik Change, lalu sesuaikan area krop pada foto Anda saat ini atau unggah yang baru. Anda juga dapat menghapus foto profil Anda dengan mengklik Delete.

Cara Mengganti Foto Profil di Aplikasi Zoom

Jika Anda mau mengganti foto di Aplikasi Zoom caranya mudah. Silahkan buka aplikasi zoom kemudian Anda bisa klik Settings di pojok kanan atas. Ketuk di bagian atas sendiri yang ada nama Anda dan email. Selanjutnya pilih Profile Picture. Anda bisa mulai ganti foto di Zoom dengan kedua pilihan yang ada. Bisa ambil foto langsung atau ambil foto dari galeri hp.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mengganti foto di Zoom. Semoga penjelasan kami bisa berguna untuk Anda semua. Baca juga: Cara Menjadi Host Zoom Meeting.