Bagaimana Cara Mengundang Teman di Zoom?

Cara Mengundang Teman di Zoom -- Kami akan jelaskan dua cara mengundang teman di zoom cloud meeting. Jadi ini adalah cara mengundang teman di zoom yang paling simple. Jadi siapkan setidaknya Zoom for Desktop Client dan atau aplikasi Zoom di hp Anda. Hal ini karena cara mengundang teman di Zoom bisa dilakukan dengan dua perangkat tersebut. Baca juga: Cara Ganti Nama di Zoom.

Cara Mengundang Teman di Zoom

Simak paparan kami satu demi satu mengenai cara mengundang teman di Zoom tersebut. Jika Anda mengalami kesulitan jangan lupa Anda bertanya kepada kami via form komentar di bawah. Atau jika sempat kunjungi saja channel YT kami karena kami sudah jelaskan cara mengundang teman di Zoom.

Cara Mengundang Teman di Zoom Meeting

Jadi pada dasarnya Anda bisa mengundang teman di Zoom ini jika Anda sudah mulai video conference. Ketika video conference berlangsung silahkan anda masuk ke bagian participants maka Anda akan menemukan opsi invite. Dari tombol tersebutlah Anda bisa mengundang teman di Zoom. Baca Juga: Cara Mengganti Background di Zoom.

Jika Anda bingung prosesnya bagaimana cara mengundang teman di Zoom maka kami sediakan langkah demi langkahnya untuk Anda. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mengundang teman di Zoom meski ada cara lainnya namun kami sudah memilahnya.

Cara Mengundang Teman di Zoom Meeting dengan Copy URL

Silahkan Anda jalankan Zoom Anda bisa dari PC atau yang dari aplikasi. Kami contohkan dari Zoom yang ada di laptop. Jika sudah mulai conference, silahkan Anda masuk ke Participant. Selanjutnya, copy URL atau copy Invitation. Selanjutnya, masuk ke grup WA Anda atau langsung chat pribadi ke teman Anda yang mau diundang ke Zoom. Selesai.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Zoom Meeting

Hampir sama dengan Zoom for PC, Aplikasi Zoom juga bisa dipakai untuk mengundang teman di Zoom. Caranya adalah buka Zoom > New Meeting > Start a New Meeting > Participant > Invite > pilih salah satu dari tiga pilihan yang ada yaitu Copy URL, Email atau Contacts. Pilih yang sesuai preferensi Anda.

Sekian paparan kami mengenai cara mengundang teman di Zoom. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Jangan lupa bersyukur atas semuanya hari ini. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Zoom.