Ini Cara Menjadi Host Zoom Meeting

Cara Menjadi Host Zoom Meeting -- Hari ini kita akan bahas mengenai cara menjadi host zoom meeting. Host adalah orang pertama yang mengadakan video conference di Zoom Meeting. Jadi ini banyak menjadi pertanyaan para guru awal yang masih baru menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting. Oleh sebab itu simak paparan kami sampai selesai agar Anda paham bagaimana cara menjadi host zoom meeting. Baca juga: Cara Mengganti Background Zoom.

Cara Menjadi Host Zoom Meeting

Pada dasarnya cara menjadi host zoom meeting tidak sesulit yang Anda bayangkan. Hal ini karena aplikasi Zoom sendiri itu sangat user friendly. Jadi silahkan Anda ikuti artikel kami sampai selesai agar bisa menemukan bagaimana cara menjadi host zoom meeting dengan cepat dan mudah.

Cara Menjadi Host Zoom Meeting Mudah

Menjadi host zoom meeting tidak membutuhkan peralatan yang cukup ribet. Anda hanya harus mahir mengoperasikan aplikasi Zoom atau Zoom yang ada di laptop Anda maka semuanya akan beres. Oleh sebab itu, baca saja artikel ini pelan-pelan agar Anda langsung mengerti cara menjadi host di aplikasi Zoom. Baca juga: Cara Menggunakan Zoom di Laptop dan Android.

Tidak perlu panjang lebar. Tidak perlu berhalam-halaman dalam memberikan tutorial kaya tidak ada pengunjung saja. Yuk mari bersama kami belajar membedah cara menjadi host zoom meeting.

Cara Menjadi Host di Zoom Meeting Cloud

Tata cara memulai menjadi host zoom meeting adalah sebagai berikut ini. Kami pergunakan Zoom di laptop windows 8.1 kami.
  1. Jalankan Zoom di laptop Anda
  2. Ketika sudah terbuka, langsung saja klik New Meeting.
  3. Pastikan disini anda sudah login maka video conference dengan Zoom dimana anda hostnya akan dimulai.
  4. Jika zoom tidak ada suara. Klik Join Audio di pojok kiri. Selanjutnya klik join audio windows / computer. Beres.
  5. Selanjutnya, Anda bisa undang siswa-siswi Anda untuk memulai video conference dengan Zoom.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menjadi host zoom meeting. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda semua. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi Zoom.