Bagaimana Cara Menghapus Akun Zoom? Ini Paparannya

Cara Menghapus Akun Zoom -- Berikut kami akan memandu Anda dalam mempelajari cara menghapus akun Zoom. Semoga saja bagi Anda yang merasa ketakutan dalam menggunakan aplikasi Zoom takut karena data bisa dicuri oleh sistem maka berikut kami akan pandu Anda dalam mempelajari cara menghapus akun Zoom secara permanen. Baca juga: Cara Mengganti Foto di Zoom.

Cara hapus Akun Zoom

Hal ini merupakan buntut panjang dari kehebohan warga net yang menilai keamanan aplikasi Zoom sangat riskan sekali. Jadi dari pada Anda ragu dalam menggunakan aplikasi zoom maka terus saja berada di artikel kami untuk menemukan cara menghapus akun Zoom dengan mudah.

Cara Hapus Akun Zoom

Bagi Anda yang sudah terlanjut mendaftarkan akun Zoom dan ingin segera menghapus akun Zoom secara permanen maka kami punya tutorialnya untuk anda. Harapan kami setelah Anda mengikuti panduan kami ini maka Anda bisa secara maksimal menghapus akun Zoom Anda. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Zoom.

Panduan kami mengenai cara menghapus akun Zoom kami sediakan di bawah ini. Kami buat berbeda untuk langkah demi langkah cara hapus akun Zoom karena biar mudah dipahami. Berikut silahkan dicek dan langsung dicoba.

Cara Menghapus Akun Zoom Permanen

Agar bisa menghapus akun Zoom permanen berikut caranya.
  1. Segera buka laptop Anda dan akses situs resmi Zoom di zoom.us.
  2. Selanjutnya, Anda harus Sign in ke akun Zoom yang mau Anda hapus.
  3. Setelah sign in maka Anda bisa klik Account Management. Lalu, pilih Account Profile.
  4. Pada menu berikutnya, Anda akan melihat menu Terminate My Account. Silahkan klik pilihan tersebut untuk menghapus akun Zoom Anda.
  5. Kemudian Anda akan melihat layar pop up mengenai konfirmasi terhadap penghapusan akun Zoom Anda. Klik Yes jika mau menghapus akun Zoom.
  6. Selesai sudah cara hapus akun Zoom Anda.
Ketika anda sudah menghapus akun Zoom seperti cara di atas maka Anda sudah secara permanen menghapus akun Zoom Anda. Perlu digarisbawahi bahwa Zoom tidak akan mengijinkan pengguna untuk menggunakan email yang sama. Jadi ketiga berhasil dihapus maka jangan harap bisa daftar dengan email yang sama.

Sekian dulu paparan kami mengenai cara menghapus akun Zoom. Semoga apa yang kami sampaikan di atas bisa berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk terus bahagia meski keadaan sekarang mengharuskan Anda untuk terus berada di rumah. Baca juga: Cara Mengganti Background di Zoom.